Serunya Berlari Lintasi Kota yang Indah di Game Kiko Run, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+!

Jum'at, 09 April 2021 - 15:40 WIB
loading...
Serunya Berlari Lintasi Kota yang Indah di Game Kiko Run, Mainkan Hanya di Aplikasi RCTI+!
Game Kiko Run Hadir makin atraktif dan seru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - KIKO RUN adalah game Endless Run penuh aksi yang imut dan lucu di dunia bawah air Kiko. Game pertama dari MNC Games diambil dari karakter Serial Animasi Kiko ditayangkan setiap minggu jam 09.00 di RCTI. Ragam permainan yang diciptakan bertujuan untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif dan dapat menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda.

Game persahabatan ini dapat dimainkan dari anak – anak hingga dewasa, dan tentunya selalu ada di hati para pecintanya. Game Kiko Run di sajikan cukup santai tanpa mekanik yang ribet di dalam permainannya. Dalam bermainnya kalian harus harus berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur dengan menghindari berbagai halang rintang yang akan ditemui di medan permainan.

Baca Juga : Audi Marissa Akhirnya Bisa Bertemu dan Memeluk Buah Hatinya

Menggunakan power up yang di dapat dari teman – teman Kiko, Lola Poly, Patino dan Ting ting. berbagai kota menarik yang bisa kalian lewati dengan pemandangan berbeda, seperti Astri Town kota yang sering di temui pada awal permainan dengan taman – taman yang dihiasi dengan langit biru yang indah, rumah Karkus a dimana kalian memasuki kota yang gelap dan sangat menegangkan, selain itu juga ada kota Bubba Cave dan Sewer. Jadi tunggu apa lagi, yuk seru – seruan bareng di game Kiko Run

Saatnya buktikan kamu yang terbaik di game KIKO RUN, kumpulkan koinnya yang lebih banyak lagi! mainkan sekarang hanya diaplikasi RCTI+. Pilih menu “Games+” yang ada di atas layar handphonemu. Selain itu banyak game – game seru dan menantang lainnya yang dapat kalian mainkan loh.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)