Selain Daya Tarik, Kolam Renang Mesti Punya Nilai Seni

Jum'at, 09 April 2021 - 14:47 WIB
loading...
A A A
Selain Bali, Kolam Bali juga kerap menggarap proyek di luar pulau. Dari beberapa daerah yang pernah mereka kerjakan antara lain Lombok, Labuan Bajo, Sumba, Sumbawa, Makassar, Sidoarjo, Surabaya, Kediri dan Pare. Meski mengerjakan proyek di luar Bali, Tommy tetap memanfaatkan material alam di daerah yang sedang dikerjakan.

Sementara. untuk masalah desain kolam renang, Kolam Bali selalu membantu mengarahkan untuk mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. "Kebetulan karena saya arsitek, jadi desainnya betul-betul saya matengin. Apa yang diminta sama klien kita tampung, kita diskusikan soal desain, diskusi juga dengan klien material apa yang mau dipakai. Pengerjaan desain selama satu sampai dua hari kita udah kelar, udah bisa show of ke owner-nya," terang Tommy.

Baca juga: Rehat Sejenak Temani Jam-jam Galau dan Sesi Overthinking

Kolam Bali pun tidak keberatan dengan tawaran desain di luar konsep tropical, mereka akan menyesuaikan dengan konsep bangunan. Bahkan bila jasanya batal digunakan pelanggan, maka desain yang sudah didiskusikan digratiskan. "Banyak konsep-konsep dan proyek kolam renang yang telah kami kerjakan, semuanya bisa dilihat di laman kami kolambali.com," tutup Tommy.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)