Hasil Tak Sesuai Harapan, Buat Queen dan Adam Lambert Tak Rilis Lagu Baru

Senin, 12 April 2021 - 09:01 WIB
loading...
Hasil Tak Sesuai Harapan, Buat Queen dan Adam Lambert Tak Rilis Lagu Baru
Queen dan Adam Lambert Tak Kunjung Rilis Lagu Baru. Foto/Aceshowbiz.
A A A
JAKARTA - Anggota Queen yang tersisa, Brian May dan Roger Taylor, telah tampil live dengan Adam Lambert selama satu dekade. Namun, mereka tidak pernah merekam lagu baru dan tampaknya penggemar harus menunggu lebih lama untuk hal tersebut.

Pasalnya, gitaris berusia 73 tahun itu mengaku sesi rekaman mereka tidak seperti yang mereka harapkan. Ditanya tentang kemungkinan lagu baru, kepada majalah Guitar Player, Brian mengatakan tidak tahu.

"Saya selalu berkata, 'Saya tidak tahu.' Itu harus menjadi momen yang sangat spontan. Sebenarnya, Adam, Roger, dan saya sendiri pernah berada di studio untuk mencoba berbagai hal, hanya karena ada masalah," kata Brian dilansir dari Aceshowbiz, Senin (12/4).



"Tetapi hingga saat ini kami belum merasa bahwa apa pun yang kami lakukan telah menekan tombol dengan cara yang benar. Jadi kita tidak tertutup untuk ide itu, hanya saja itu belum terjadi," sambungnya.

Pelantun Bohemian Rhapsody itu mengakui pandemi Covid-19 semakin mempersulit untuk membuat dan merekam lagu baru. "Dan sejujurnya, hidup sekarang telah berubah di mana sangat sulit untuk menjelajahi jalan seperti itu," jelas Brian.

Tahun lalu, Queen dan Adam Lambert terpaksa membatalkan rencana tur mereka. Untuk menenangkan penggemar, mereka membuat album live pada bulan Oktober.



Berjudul Queen + Adam Live Around the World, album tersebut menampilkan lebih dari 20 lagu yang dipilih secara pribadi yang dilakukan secara langsung oleh mereka dari lebih dari 200 pertunjukan sepanjang sejarah mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)