Queen Hampir Dibubarkan karena Masalah Keuangan pada Tahun 1975

loading...
Queen Hampir Dibubarkan karena Masalah Keuangan pada Tahun 1975
Queen. Foto/Aceshowbiz.
JAKARTA - Queen hampir dibubarkan karena masalah keuangan pada tahun 1975. Grup band itu dipaksa bubar jika album mereka, A Night at the Opera tidak sukses.

A Night at the Opera merupakan album keempat Queen yang menampilkan lagu populer mereka seperti Bohemian Rhapsody dan You're My Best Friend. Kedua lagu tersebut menjadi penyelamat bagi para anggota yang akan dipaksa untuk menyerah pada impian mereka jika gagal.

"Kami tidak hanya miskin, tapi kami juga berhutang," kata gitaris Brian May dalam video baru yang diposting di kanal YouTube Queen dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (20/4).

Baca Juga : Walau Salah Senandungkan Lirik, Penampilan Solo Mark Banjir Pujian Juri

"Semua perusahaan tata suara dan pencahayaan dan orang-orang yang bekerja dengan kami belum dibayar. Jadi kami berada di titik yang sangat penting. Kami mungkin harus bubar jika album itu tidak berjalan dengan baik," lanjutnya.



Bagi Brian, A Night at the Opera merupakan album yang mahal dan rumit yang membuatnya sekarang bertanya-tanya bagaimana mereka bisa melalui itu semua.

"Saya ingat ketika kami pergi ke studio untuk membuat A Night At The Opera, rasanya seperti berhasil atau gagal," ungkap Roger Taylor.

Baca Juga : Taemin SHINee Gelar Konser Solo Online pada 2 Mei Mendatang

Meskipun band ini belum merilis album baru sejak Made in Heaven tahun 1995, mereka telah melakukan tur dengan Adam Lambert selama beberapa tahun terakhir sebelum pandemi Covid-19 melanda tahun lalu.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top