Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus

Rabu, 14 April 2021 - 11:21 WIB
loading...
Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus
Momen-momen berkumpul sambil menikmati hidangan atau saling berkirim bingkisan di bulan Ramadan selalu ditunggu-tunggu anggota keluarga. / Foto: ist
A A A
SURABAYA - Kita sudah memasuki bulan Ramadan . Bulan suci ini bulan yang mulia. Banyak orang menegaskan kemuliaan bulan Ramadan dengan tradisi mengisi setiap momen di bulan ini dengan hal-hal istimewa. Salah satu tradisi yang umum dilaksanakan keluarga di Indonesia adalah menyiapkan menu istimewa untuk berbuka puasa bersama dan mengirimkan bingkisan khusus untuk keluarga atau handai taulan.

Baca juga: Tembus Grand Final Indonesian Idol, Rimar Sebut Pentingnya Penyanyi Miliki Ciri Khas

Momen-momen berkumpul sambil menikmati hidangan atau saling berkirim bingkisan di bulan Ramadan selalu ditunggu-tunggu anggota keluarga . Puncaknya tentu saja saat tiba hari raya Idul Fitri, ketika seluruh anggota keluarga berkumpul.

Namun pandemi Covid-19 membuat tradisi di bulan Ramadan ini tidak sepenuhnya dapat dilaksanakan karena kita masih harus menjaga pelaksanaan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Tapi bukan berarti Anda dan keluarga tidak lagi dapat menikmati kebersamaan di bulan yag mulia ini.

Bagi Anda yang tinggal atau sedang berada di Surabaya, program spesial Ramadan dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya , salah satu hotel bintang 5 terbaik di Kota Pahlawan ini patut disimak. Program spesial ini disiapkan untuk menjaga momen-momen khusus Anda bersama kelurga di bulan Ramadan ini.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menyambut bulan Ramadan dengan menghadirkan penawaran istimewa dengan tajuk Aneka Iftar.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Subendi menyampaikan bahwa dengan adanya penawaran spesial ini diharapkan dapat menjadi pilihan untuk masyarakat Surabaya dalam menikmati hidangan buka puasa berstandar hotel bintang 5.

"Dalam program Aneka Iftar, kami menyediakan 3 layanan yang dapat dinikmati yaitu Aneka Iftar Buffet di Spice Restaurant, Aneka Iftar Delivery, dan Aneka Iftar Hampers," ucapnya.

Aneka Iftar Buffet

Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus


Paket buffet berbuka puasa ini bisa dinikmati di Spice Restaurant bersama keluarga, pasangan, sahabat ataupun rekan kerja Anda. Di sini Anda dapat mencoba 150 jenis masakan khas Indonesia sembari menikmati indahnya panorama Kota Surabaya.

Dapatkan harga spesial early bird yaitu diskon 50 persen dari harga semula Rp348.800,- net per-orang menjadi Rp174.400,- net per-orang dengan melakukan pemesanan sepuluh hari sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon 30 persen jika memesan sembilan sampai lima hari sebelumnya serta diskon 20 persen untuk pemesanan empat sampai dua hari sebelumnya.

Aneka Iftar Delivery

Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus


Bila Anda ingin menyantap hidangan berbuka puasa a la hotel bintang 5 tanpa harus datang ke lokasi, Anda dapat menikmatinya melalui penawaran Delivery Package.

Harga Delivery Package terbagi menjadi dua paket, yakni Paket Keluarga dengan harga Rp315.000,- net dengan hidangan yang dapat dinikmati untuk 4 orang dan Paket Personal dengan harga Rp78.000,- net.

Aneka Iftar Hampers

Spesial Ramadhan, Oakwood Hotel & Residence Surabaya Sajikan Hidangan Berbuka dan Bingkisan Khusus


Sementara itu, tersedia pula Ramadan Hampers yang cocok untuk dijadikan bingkisan spesial menjelang Hari Raya Idul Fitri. Paket hampers ini berisi sejumlah snack dengan kualitas premium, sehingga bisa dijadikan pilihan untuk Anda ketika hendak memberikan bingkisan silaturahmi kepada keluarga, sahabat, atau rekan kerja.

Hampers Ramadan ini dibanderol dengan harga Rp450.000,-net, sudah mendapatkan lima jenis snack premium dan satu jenis minuman dengan kemasan yang cantik dan elegan.

Untuk urusan keamanan dan kenyamanan saat berbuka puasa di Spice Restaurant, Anda tak perlu khawatir karena Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan Paket Ramadan, Anda dapat menghubungi 031 2880388 atau 0811 3222 2922. Anda juga dapat mengunjungi www.oakwood.com/surabaya atau www.mncland.com .

Selamat Ramadhan!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)