Beragam Cerita di Balik Layar Pemeran Serial Anak Basket

Kamis, 15 April 2021 - 14:54 WIB
loading...
Beragam Cerita di Balik Layar Pemeran Serial Anak Basket
Serial Anak Basket menceritakan tentang perjuangan seorang anak cantik bernama Tiara Andini yang berusaha mendapatkan hati seorang anak basket yang populer. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial Anak Basket menceritakan tentang perjuangan seorang anak cantik bernama Tiara Andini yang berusaha mendapatkan hati seorang anak basket yang populer bernama Anrez Adelio. Banyak halangan yang menghadang dalam proses perkenalan antara Tiara dan Anrez.

Baca juga: Percaya Diri dan Apa Adanya, Mark Idol buat Banyak Wanita Terkesima

RCTI+ kali ini menghadirkan Ilham yang merupakan salah satu pemain dari serial Anak Basket yang berperan sebagai Bobby. Sebelum nonton serialnya, dengerin cerita dari Ilham tentang serial Anak Basket dan keseruannya, hingga kehidupan Ilham di belakang layar sekaligus berinteraksi bersama para fans melalui pertanyaan-pertanyaan seru di kolom Live Chat yang akan langsung dijawab oleh Ilham.

Ilham menjelaskan serial Anak Basket bercerita tentang kehidupan anak remaja. Ia memerankan karakter yang bersifat komedi dalam serial Anak Basket, seperti lucu dan humoris. Ilham mengaku ketika pertama kali syuting serial Anak Basket memiliki kesulitan karena persiapan yang cukup singkat. Cara Ilham membangun chemistry dengan sesama pemain yaitu dengan selalu melakukan reading sebelum syuting.

Tidak hanya itu, Ilham juga menjawab beberapa pertanyaan dari kolom Live Chat, seperti dari @endang yang bertanya, "Apa tanggapan kalian tentang industri film di Indonesia dan selera penonton di Indonesia sekarang itu seperti apa?" Ilham langsung menjawab kalau industri perfilman di Indonesia semakin maju. Dia mengatakan kalau penonton film Indonesia semakin banyak dan meningkat dari tahun sebelumnya, sehingga masyarakat sudah mulai mencintai perfilman Indonesia.

Ilham kembali diberi pertanyaan dari @riosinaga, "Kalau nanti pensiun jadi aktor, mau bisnis apa?", lalu Ilham menjawab, "Saya sih kepikiran bisnis jual beli rumah kali ya, karena untuk investasi sekarang lumayan banget."

Setelah menjawab beberapa pertanyaan seru dari para penggemar, kini Ilham akan ditantang untuk menyelesaikan challenge, Ilham diminta untuk mendengarkan cerita suara horor Bulu Kuduk Universe Season 2 bareng Joko Anwar yang sudah tayang di Radio+. Setelah mendengarkan sampai selesai, ternyata Ilham benar-benar kaget loh. Kira-kira bagaimana reaksinya mendengar cerita horor di Radio+?.

Baca juga: Beef Gyudon Sambal Matah, Resep Mudah dan Istimewa untuk Sahur

Penasaran kan seperti apa reaksi Ilham saat mendengarkan cerita horor di Radio+? Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/23066/perjuangan-ilham-hingga-di-ajak-main-film-anak-basket .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)