Aneka Ragam Motif Kong Gorden Cocok Dijadikan Elemen Dekoratif

Sabtu, 17 April 2021 - 13:13 WIB
loading...
Aneka Ragam Motif Kong Gorden Cocok Dijadikan Elemen Dekoratif
Agar penghuni rumah merasa aman dan nyaman, jendela membutuhkan gorden untuk mengatur kualitas dan kuantitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berfungsi sebagai media masuknya sinar matahari , setiap rumah memiliki ventilasi. Selain itu, ventilasi jugaberperan sebagai mengalirkan udara masuk ke dalam rumah dan sebaliknya.

Baca juga: Ini Alasan William-Harry Tidak Jalan Berdampingan di Pemakaman Pangeran Philip

Namun terkadang, saat cuaca panas cahaya yang masuk membuat penghuni merasa tidak nyaman. Sehingga, jendela membutuhkan gorden untuk mengatur kualitas dan kuantitas cahaya yang masuk ke dalam ruangan.

Menurut owner Kong Gorden, Selly Melinda Ferlianty, sesuai fungsinya, pemasangan gorden juga untuk menjaga ruangan agar tidak terlalu terik. "Hanya saja, banyak gorden yang menawarkan harga murah tetapi sinar matahari masih bisa menembusnya," imbuhnya melalui keterangan persnya, Sabtu (17/4).

Lebih lanjut, Selly mengatakan bahwa kualitas gorden yang menerawang sulit untuk menjaga privasi penghuni rumah. "Terlepas dari fungsinya, kami Kong Garden memiliki gorden dengan motif yang beragam, dari floral hingga minimalis, ini sangat cocok menjadi elemen dekoratif," lanjutnya.

Gorden, ucap Selly, cukup memiliki pengaruh keestetikan interior rumah, sehingga tinggal disesuaikan model, warna dan motifnya. "Kong Gorden, selain kualitas premium dan harga terjangkau juga memiliki fungsi blackout antisinar. Jadi cahaya terik matahari tidak akan menembus, sehingga kenyamanan penghuni juga tetap terjaga," tuturnya.

Dengan menawarkan harga yang sangat terjangkau, Kong Gorden pun membuka kesempatan buat konsumen untuk menjadi reseller. "Kami sangat cocok sebagai pilihan, sebab jika dijual kembali keuntungan yang didapat akan lebih tinggi pula," ungkap Selly.

"Kami juga menyediakan aksesoris gorden seperti penyangga, kaitan, pengikat dan lainnya. Bagi yang berada di area Bandung, kami membuka pemasangan gorden. Konsumen bisa menemui kami di Shopee Kong Gorden Official Shop atau Instagram @kong_gorden," katanya lagi.

Baca juga: 5 Anak Artis Ini Punya Jutaan Followers di Instagram

Pemilihan gorden yang tepat membuat penghuni merasa nyaman dan aman di dalam rumah, karena warna hingga motif juga dapat memengaruhi mood. "Selama bulan Ramadhan ini, Kong Gorden memberi potongan yang cukup besar 50-60% di Shopee KONG Gorden Official Shop," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)