Seru! Game Strikers 1945-III Hadir di Aplikasi RCTI+

loading...
Seru! Game Strikers 1945-III Hadir di Aplikasi RCTI+
Foto/MNC Media
JAKARTA - Buat kamu yang kangen main game tembak-tembakan dan ingin bermain game untuk mengisi waktu luang, buka aplikasi RCTI+! Karena game apa saja bisa kamu dapatkan melalui fitur Games+, salah satunya yang terbaru yaitu Game Strikers 1945.

Game Strikers 1945 merupakan game bertema peperangan pesawat. Game ini mempunyai 2 sekuel, yaitu Game Strikers 1945-II dan Game Strikers 1945-III.

Pada awalnya game ini hanya ada pada mesin dingdong atau arcade. Namun, kini game Strikers 1945 semakin berkembang, karena telah tersedia dalam versi mobile. Nah, pas banget nih! Kalian bisa mainkan secara langsung pada aplikasi RCTI+.
Pastinya 2 sekuel Game Strikers 1945 seru dan keren banget untuk dicoba!

Tidak hanya itu, untuk di game Strikers 1945-III sudah banyak jenis pesawat baru yang bisa di-upgrade loh. Tentu dengan kesulitan yang lebih menantang dalam setiap stage permainannya!

Terdapat empat tingkat kesulitan dalam game Strikers 1945-III mulai dari yang paling mudah yaitu Easy, Normal, Pro, hingga yang paling sulit Master. Game ini juga tak hanya tampil dengan kesan casual-friendly. Namun, bisa juga hadir dengan sangat menantang bagi Veteran Shoot 'em up.



Nah, cara bermain game ini juga cukup sederhana. Kalian hanya ditugaskan untuk menembak semua musuh di layar dan menghindar dari peluru musuh yang melewati. Jika sudah sangat terdesak, kalian bisa menggunakan bom yang terbatas. Dalam pengendaliannya juga cukup mudah, pesawat hanya dikontrol dengan menggerakkan jari pada layar sentuh saja. Yuk mainkan sekarang di aplikasi RCTI+.

Untuk dapat memainkan game Strikers 1945 III ini, kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ kalian pilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang bisa pula kalian nikmati setiap saat.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top