Kesehatan Belum Pulih, Ustadz Zacky Mirza Berdakwah Secara Online

Jum'at, 23 April 2021 - 11:52 WIB
loading...
Kesehatan Belum Pulih, Ustadz Zacky Mirza Berdakwah Secara Online
Ustadz Zacky Mirza. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Setelah pingsan dan tak sadarkan diri ketika ceramah di Pekanbaru, Riau beberapa waktu lalu, Ustadz Zacky Mirza kini sudah mulai kembali berdakwah. Namun, ia berdakwah secara oline lantaran kondisi kesehatannya belum pulih total.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, ustadz 42 tahun itu berharap agar dakwah yang dilakukan secara online bisa menjadi salah satu alternatif bersilaturahmi dan menyambung rasa.

"Kita masih bisa bersilaturahim, bisa bermuajah face to face walaupun tidak secara langsung, by online saja. Tapi semoga dengan silaturahim, walaupun hanya dengan online, tapi kita bisa saling menyambung rasa, bisa tetap berdakwah saling belajar ilmunya Allah SWT, untuk membuat hidup kita lebih baik lagi," kata Ustadz Zacky Mirza dalam video tersebut dikutip Jumat (23/4).



Pada kesempatan itu, Ustadz Zacky Mirza mengaku masih belum pulih dari sakit yang ia derita. Kendati demikian, ia tetap memberikan ceramah selama kurang lebih 45 menit.

"Ini masih belum pulih banget sayanya, karena baru lepas suntik infus, terus rencana besok baru mau balik ke Jakarta. Jadi masih agak.. kalau orang Betawi bilang kliyengan. Tapi dakwah must go on, dengan persiapan apa kadarnya, insya Allah kita bisa saling memberikan nasihat," jelas Ustadz Zacky.



Saat ini, Ustadz Zacky Mirza diketahui telah kembali ke Jakarta. Hal tersebut bahkan diketahui dari postingan istri, Shinta Tanjung yang sejak awal menemaninya berdakwah keliling Indonesia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3323 seconds (0.1#10.140)