Rasakan Keseruan Game Strikers 1945-II Hanya di RCTI+

Senin, 26 April 2021 - 15:16 WIB
loading...
Rasakan Keseruan Game Strikers 1945-II Hanya di RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu kangen main game tembak-tembakan, tapi bingung mau main game di mana? Gak perlu khawatir, kini aplikasi RCTI+ menghadirkan game baru tembak-tembakan yang seru banget yaitu Strikers 1945-II.

Game Strikers 1945-II merupakan game tembak-tembakan melawan ratusan musuh pesawat tempur. Cara bermainnya juga gampang banget. Yuk simak artikel ini sampai habis!

Game Strikers 1945-II adalah game shooter yang dimainkan dalam mode single player untuk pengalaman arcade klasik. Kalian hanya perlu menembak musuh yang ada di depan dan menyelesaikan setiap stage-nya. Peperangan sudah dimulai ketika bom dilepaskan dengan menembakan kapal-kapal musuh. Kalian disediakan 6 pesawat tempur Era Perang Dunia II.

Nah, kalian juga bisa gunakan strategi untuk mengalahkan musuh dengan cara pertahankan bumi secara manual dengan menyesuaikan unit 1945 Air Force terkuat kalian “STRIKERS 1945” untuk melawan invasi alien. Tidak hanya itu, kalian juga bisa menembakan musuh tertentu terutama yang berwarna merah untuk mendapatkan power up. Saat power up dikumpulkan, tembakan normal kalian bisa menjadi lebih kuat.

Selain itu, di awal permainan pada Strikers 1945-II, kalian memiliki persediaan dua bom yang terdapat pada ikon bom di sebelah kiri layar dan dapat digunakan untuk melawan pesawat musuh yang lebih besar dan kuat.

Game ini dimainkan menggunakan layar sentuh, hanya dengan menggerakkan jari maka pesawat akan mengikuti arah gerakannya. Namun, kalian juga harus berhati-hati saat mengendalikannya, karena apabila bertabrakan dengan pesawat musuh maka pesawat yang kalian gunakan akan mati dan meledak. Seru banget ya!

Keseruan ini bisa kalian mainkan di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ pada Play Store atau Apple Store secara gratis, lalu ajak temanmu bermain Strikers 1945-II serta game-game keren, menarik, dan seru lain di dalam fitur ‘Games’ ya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)