Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Merapat! Al dan Andin Siap Buat Baper di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Kamis, 29 April 2021 - 15:09 WIB
loading...
Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Merapat! Al dan Andin Siap Buat Baper di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!
Pasangan fenomenal pelakon sinetron Ikatan Cinta yakni Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) bakal meriahkan panggung Shopee Big Ramadan Sale TV Show!
A A A
Penggemar Sinetron ‘Ikatan Cinta’, kembali mendapat kejutan spektakuler. Di bulan Ramadan ini, Shopee Indonesia bakal kembali memboyong pasangan fenomenal pelakon sinetron ini, yakni Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) ke panggung Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Acara televisi ini merupakan perayaan puncak kampanye Shopee Big Ramadan Sale bakal digelar secara langsung pada Jumat, (30/4/ 2021), pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV.

Siapa yang tidak mengenal pasangan yang disebut sebagai couple goals banget ini? Peran mereka di ‘Ikatan Cinta’, sukses membuat pemirsanya ikut merasakan apa yang dirasakan pelakonnya. Tak jarang, penggemar sering dibuat meleleh atau baper karena pasangan ini.

Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Merapat! Al dan Andin Siap Buat Baper di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!


Di Shopee Big Ramadan Sale TV Show, pasangan ini bakal beradu akting, dan pastinya akan menampilkan duet romantis di atas panggung Shopee! Menurut bocoran, mereka juga bakal membawakan lagu yang super romantis. Siapkan dirimu, karena dijamin akan membuat jantungmu turut dag dig dug der. Penasaran? Pantengin penampilan eksklusif mereka di TV Show Shopee.

Pasangan yang disebut sebagai family goals oleh netizen ini, tidak hanya akan mengaduk-aduk perasaanmu. Tetapi mereka juga menyiapkan sajian menghibur untuk penggemar. Mereka akan bermain di sesi segmen games seru!

Di sesi ini kita bisa saksikan bagaimana gemasnya dua sejoli ini saat memainkan games khas Shopee, yakni Goyang Shopee dan Shopee Tangkap! Sst, kabarnya, akan ada pula tamu spesial dari salah satu pemain ‘Ikatan Cinta’ yang akan membuat sesi games ini semakin meriah, lho.

Kehadiran Tamu Istimewa
Kehadiran Al dan Andin dalam Shopee Big Ramadan Sale TV Show memang jadi satu hal yang amat ditunggu-tunggu. Tapi, siap-siap karena ada sederet selebriti tanah air lainnya yang juga akan membuat Ramadan di tengah pandemi tetap terasa hangat.

Siap-siap bernostalgia dengan tembang lawas Indonesia, karena akan ada Wali yang mengajakmu throwback lagu-lagu pop tanah air, dan sang Raja Dangdut, Rhoma Irama, yang akan membawakan lagu legendarisnya! Selain itu, akan ada pula Dory Harsa, Nella Kharisma, dan Ayu Ting Ting yang juga akan menghiburmu dengan lagu-lagu Indonesia terfavorit!

Promo dan Hadiah
Penampilan bintang-bintang tanah air di atas bisa dipastikan sangat meriah. Tapi, tak hanya itu saja yang bisa kamu nantikan di Shopee Big Ramadan Sale TV Show, lho. Sebagai perayaan puncak kampanye belanja, tentu akan ada pula promo belanja dan hadiah seru yang bisa kamu dapatkan di TV Show ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3162 seconds (0.1#10.140)