Penggemar ‘Ikatan Cinta’ Merapat! Al dan Andin Siap Buat Baper di Shopee Big Ramadan Sale TV Show!

Kamis, 29 April 2021 - 15:09 WIB
loading...
A A A
Jangan lewatkan sesi games Shopee Tangkap dan Goyang Shopee, karena selain bisa melihat selebriti favorit kamu memainkan games seru ini, ada sejumlah Grand Prize yang dapat kamu bawa pulang secara GRATIS! Mulai dari Mitsubishi Xpander Cross, Honda Brio RS CVT, motor Honda ADV ABS, iPhone 12 Pro Max 512GB, hingga logam mulia 10 gr menanti kamu!

Akan ada pula segmen spesial COD akan menghadirkan Gratis Ongkir supaya belanja kamu bisa jadi lebih murah. Mulai tanggal 26 April, kamu bisa klaim voucher COD Gratis Ongkir Rp0 yang dapat kamu gunakan di tanggal 30 April selama Shopee Big Ramadan Sale TV Show berjalan. Kabarnya, para pemain ‘Ikatan Cinta’ juga akan tampil dalam segmen ini, lho. Pastinya kamu semakin tidak ingin ketinggalan, kan?

Berhadiah Mobil
Ramadan kamu juga akan semakin ceria, karena Shopee akan menghadiahi kamu dengan mobil Toyota New Innova melalui segmen spesial terbaru dari ShopeePay! Selama segmen ini berlangsung, isi saldo ShopeePay kamu untuk mendapatkan cashback langsung, juga kesempatan untuk memenangkan 1 unit mobil Toyota New Innova secara cuma-cuma.

Untuk kamu yang sudah mencari promo untuk menyiapkan kebutuhan di Hari Raya, nantikan juga Flash Sale Serba Seribu di Shopee Big Ramadan Sale TV Show! Dalam promo ini, kamu bisa mendapatkan produk-produk dari berbagai brand ternama dari berbagai kategori dengan diskon besar-besaran. Mulai dari bahan makanan untuk buka puasa, elektronik dapur, hingga tas cantik untuk Hari Raya, dapatkan semua dengan harga murah meriah!

Semakin meriah, ada pula diskon spesial dari brand ternama yang bisa kamu gunakan untuk belanja produk orisinil ekstra murah. Brand yang berpartisipasi mencakup Maybelline, Xiaomi, Unilever, Realfood, L’Oreal Paris, Garnier, dan masih banyak lagi!

Sudah siap sambut semangat Ramadan bersama Al, Andin, juga selebriti kondang tercinta tanah air lainnya, serta segudang promo spesial Shopee? Pasang pengingat di ponsel kamu dan tonton seluruh rangkaian acara Shopee Big Ramadan Sale TV Show tanggal 30 April 2021 secara LIVE pukul 19.00 WIB di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNCTV, ya!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)