Usai Melejit, Ini Bocoran Perilaku Al dan Andin dalam Kehidupan Nyata

Kamis, 29 April 2021 - 18:00 WIB
loading...
Usai Melejit, Ini Bocoran Perilaku Al dan Andin dalam Kehidupan Nyata
Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin, dan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran atau Al kini menjadi artis yang paling menyedot perhatian.
A A A
Serial drama 'Ikatan Cinta' yang tengah melejit, turut mengerek posisi artis pemerannya. Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin, dan Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran atau Al kini menjadi artis yang paling menyedot perhatian. Apapun tentang mereka, pasti selalu bikin kepo alias penasaran. Tidak hanya seputar kisah di layar kaca yang mereka bintangi, keseharian mereka di balik layar pun tak henti mengundang keingintahuan.

Nah, yuk kita kepoin bagaimana fakta prilaku keduanya di kehidupan nyata. Kita cari tahu terlebih dahulu tentang Amanda Manopo.

Usai Melejit, Ini Bocoran Perilaku Al dan Andin dalam Kehidupan Nyata


1.Tomboi
Amanda Manopo ternyata memiliki sifat yang sangat berlawanan dari karakter Andin. Gadis yang berdarah Manado ini justru dikenal tomboi. Bocoran karakter asli Amanda dibeberkan sang manajer Ricco Ricardo. Menurut Ricco, saking tomboinya, lawan main Arya Saloka ini hobi mengendarai motor bahkan jago menunggangi moge. Wow...

2. Peduli Sesama
Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini juga dikenal peduli terhadap lingkungan. Hal ini diungkap ibunya, yakni Heny Manopo. Heny mengatakan, di saat berada di puncak kesuksesan, putrinya semakin sering berbagi pada sesama. Ia menceritakan, meski tengah sibuk, Amanda masih menyempatkan diri melakukan kegiatan amal. Beberapa waktu lalu ia menjual hampir semua pakaiannya. Hasilnya, dipakai untuk berdonasi pada warga yang terdampak pandemi.

3. Humoris
Di balik aktingnya yang feminim, elegan dan kalem, artis dan bintang iklan shampo ini dalam keseharian sangat humoris. Menurut teman mainnya Glenca Chisara, Amanda memiliki cita rasa humor yang tinggi. Dia dikenal sangat lucu dan humoris. Menurutnya jauh banget dengan Andin.

4. Tidak Sombong
Satu hal yang sangat menonjol dari prilaku Amanda Manopo yang dituturkan oleh manajernya yaitu sifatnya yang tidak sombong. Meski serial yang dibintangi melejit bahkan menjadi tontonan hingga separuh penduduk Indonesia, Amanda tetap rendah hati. Pemeran Andin dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’ itu tetap dikenal sebagai pribadi yang rendah hati meski kariernya menanjak.

5. Menyukai Tantangan
Gadis berdarah spanyol ini senang mengambil peran yang berbeda-beda di tiap proyek serial drama atau film. Karena kesukaannya pada tantangan ini mengantarkannya menjadi aktris yang berhasil. Ia bisa tampil memukau di setiap perannya.

Bahas Amanda Manopo sebagai pemeran karakter Andin rasa tidak lengkap bukan kalau tidak bahas si ganteng Al. Kita kepoin seperti apa sosok Arya Saloka di keseharian.

Usai Melejit, Ini Bocoran Perilaku Al dan Andin dalam Kehidupan Nyata
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)