Gritte Ditantang Salah Satu Konten Kreator untuk Masak Takjil

loading...
Gritte Ditantang Salah Satu Konten Kreator untuk Masak Takjil
Gritte Agatha ditantang konten creator Venly untuk memasak. Foto/MNC Media
JAKARTA - Berkarier sejak kecil di dunia hiburan, konten creator sekaligus artis Gritte Agatha telah banyak melalui tantangan hidup. Saat ini, tantangan yang harus ia hadapi diberikan oleh satu konten kreator yaitu Venly.

Venly dikenal lebih sering memasak, kali ini dirinya memberikan tantangan baru kepada Gritter dan Risky. Kali ini Venly hanya boleh melihat dan memberi instruksi memasak kepada Gritte dan Risky.

“Kamu harus menahan kesabaran kamu, pasti kamu ga sabar kan liat kita masak, jadi kamu harus dari belakang doang,” tutur Gritte.

“Betul, I’m the boss now,” canda Venly.



Baca Juga : Resep Ayam Pandan yang Gurihnya Bikin Ketagihan

Menu yang akan mereka masak adalah 1000 bola-bola ceria dan juga dessert manis buko pandan. Venly pun mulai memberi instruksi kepada Risky untuk menyiapkan bahan-bahan seperti susu kental manis, susu bubuk, dan oatmeal.

Setelah adonan jadi, mereka langsung membentuk adonan jadi berbentuk bulat dan menambahkan topping. Sambil memasak pun mereka sambil bermain tebak-tebakan.

Ditengah-tengah memasak mereka kedatangan Sandy Fahrul, ia pun langsung membantu untuk membuat buko pandan.

Baca Juga : Resep Takjil Panna Cotta Saus Kurma ala Chef Arnold Poernomo, Cocok buat Buka Puasa

Setelah semua hidangan jadi, mereka kembali membagikan makanan ke orang-orang di jalanan seperti tukang ojek, penjual warung, dan lainnya.



Yuk saksikan keseruannya hanya di YouTube channel Gritte Agatha!

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top