Tangis Anak Sulung Raditya Oloan Saat Melhat Jenazah Ayahnya Untuk Terakhir Kalinya

Minggu, 09 Mei 2021 - 12:50 WIB
loading...
Tangis Anak Sulung Raditya Oloan Saat Melhat Jenazah Ayahnya Untuk Terakhir Kalinya
Anak sulung Joanna Alexandra dan Raditya Oloan, Zuriel Paris. Foto/You Tube
A A A
JAKARTA - Anak sulung Joanna Alexandra dan Raditya Oloan ,Zuriel Paris selama ini berusaha tegar menghadapi kematian sang ayah. Tapi akhirnya tangis Zuriel terlihat pecah saat ibadah usai. Dia terlihat menangis saat melihat jenazah sang ayah untuk terakhir kalinya.

Ia pun mengaku sedih lantaran harus ditinggal sang ayah selamanya. Meski demikian, dia mengaku bangga kepada ayahnya itu. Terlebih, Raditya yang juga dikenal sebagai pendeta banyak memberikan dampak baik kepada banyak orang.

Baca Juga : Momen Mengharukan Putra Raditya Oloan Tinggalkan Sesuatu disamping Jenazah Sang Ayah

"Aku sedih banget semua ini terjadi, tapi aku harusnya juga harus bangga atas dampaknya di dunia," kata Zuriel saat ibadah pelepasan jenazah sang ayah seperti diikutip dari kanal Muda TV, Minggu (9/5/2021).

"Banyak orang terbekati dan berdampak banyak ke semua orang. Dan apa yang dilakukannya untuk sukacita dan bangga sama ayah dengan apa yang dilakukannya. Dan bahagia bahwa dia telah menyelesaikan perjalanan dengan baik. Aku tahu Tuhan juga bangga sama dia dan Tuhan sangat mencintainya," imbuhnya.

Baca Juga : Ello Tak Menyangka Raditya Oloan Embuskan Napas Terakhir Usai Negatif Covid-19

Raditya juga kabarnya akan dimakamkan di San Diego Hills. Pemakaman juga akan dihadiri oleh keluarga dan dan kerabat terdekat dengan protokol kesehatan ketat. Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021. Dia menghembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan akibat sindrom badai sitokin setelah sembuh dari COVID-19.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4287 seconds (0.1#10.140)