Petualangan Satria Mencari Buah Bara Biru, Saksikan Bima S Minggu 16 Mei 2021 Hanya di RCTI

Sabtu, 15 Mei 2021 - 09:47 WIB
loading...
Petualangan Satria Mencari Buah Bara Biru, Saksikan Bima S Minggu 16 Mei 2021 Hanya di RCTI
Petualangan Satria Mencari Buah Bara Biru, Saksikan Bima S Minggu 16 Mei 2021 Hanya di RCTI. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Berkumpul bersama teman dan keluarga sambil menyaksikan serial animasi Bima S di RCTI sudah menjadi rutinitas yang wajib dilakukan setiap minggu pagi. Serial animasi ini tidak hanya menghibur namun juga mengandung unsur nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan di setiap episodenya.

Serial Bima S yang dibuat animator lokal diharapkan bisa bersaing dengan animasi lainnya di kancah internasional. Episode kali ini bercerita mengenai petualangan Satria dkk mencari Buah Bara Biru. Buah ini adalah satu-satunya buat yang dapat memperbaiki Pedang Api. Pusaka pedang api hancur berkeping-keping tetapi sangat penting untuk dapat mengalahkan Infernus.



Mencari Buah ini bukanlah perkara mudah karena, buah ini hanya tumbuh di Gunung Kazan, tempat yang sangat sulit dijangkau dan berbahaya karena ada Monster Batu Magma. Bagaimana cara Satria dkk mendapatkan buah bara biru?

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan selalu dapat dinantikan penggemar animasi dan juga bisa mendorong tumbuhnya animasi lokal yang bisa bersaing di kancah internasional.



Saksikan keseruan Bima S Minggu (16/5/2021) pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)