Sinopsis Ikatan Cinta, Aldebaran Minta Maaf ke Andin dan Ngaku Salah

loading...
Sinopsis Ikatan Cinta, Aldebaran Minta Maaf ke Andin dan Ngaku Salah
Sinopsis Ikatan Cinta, Aldebaran Minta Maaf ke Andin dan Ngaku Salah. Foto/MNC Media.
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Sabtu (15/5) akan menampilkan Aldebaran (Arya Saloka) yang minta maaf ke Andin (Amanda Manopo) . Penonton, akan dibuat haru oleh pasangan tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, untuk episode yang tayang nanti malam, terlihat keluarga kecil Aldebaran sedang dalam momen sungkeman di suasana perayaan Lebaran . Kompak berbusana serba putih, tampak Andin bersimpuh di pangkuan Aldebaran, memohon maaf kepada sang suami.

“Aku minta maaf ya mas, kalau aku pernah bikin kamu marah,” ujar Andin sambil mencium kedua tangan Aldebaran.

Setelah itu, Aldebaran juga tak ketinggalan meminta maaf kepada sang istri tercinta. Secara terang-terangan, Aldebaran mengaku selama ini sudah sering membuat banyak kesalahan pada istrinya itu.



Baca Juga : Syuting Ms. Marvel Berakhir di Thailand

“Saya juga minta maaf ya, saya banyak salah sama kamu,” ucap Aldebaran sambil mengelus pipi Andin dengan sayang.

Setelah Andin dan Aldebaran berpelukan mesra, adegan selanjutnya memperlihatkan sang putri, Reyna (Fara Shakila) meminta maaf kepada kedua orang tuanya tersebut.

“Mama maafin aku ya, karena waktu itu aku hilang di mall. Mama jadi cariin aku,” kata Reyna sambil mencium tangan Andin.

Sambil tersenyum, Andin memandangi sang putri yang polos tersebut dan berkata dalam hati bahwa ia sebagai ibu, begitu menyayangi anak sulungnya itu.

Baca Juga : Lupin Part 2 Tayang pada 11 Juni 2021

“Mama sangat menyayangi kamu Reyna. Kamu adalah pelita di hati mama,” tutur Andin sembari mengecup kening Reyna.



Di tengah kebahagiaan momen Lebaran keluarga kecil Aldebaran dan Andin kali ini, akankah ada kembali masalah yang mengusik kebahagiaan Aldebaran, Andin, Reyna dan Mama Rosa?

Mengingat Aldebaran sudah mengetahui jika Reyna adalah anak kandung dari Nino (Evan Sanders) dan bukan Roy (Fiki Alman). Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 18.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI Plus.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top