Masuk Konten Premier Perdana, Mortal Kombat Bisa Disaksikan dari Rumah

Jum'at, 21 Mei 2021 - 07:27 WIB
loading...
Masuk Konten Premier Perdana, Mortal Kombat Bisa Disaksikan dari Rumah
Bagi pecinta film box office yang masih khawatir untuk bepergian kini tidak perlu bingung untuk menyaksikan film kesayangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bagi pecinta film box office yang masih khawatir untuk bepergian kini tidak perlu bingung untuk menyaksikan film kesayangan. Film Mortal Kombat bisa dinikmati melalui Catchplay+ di rumah.

Baca juga: Innalillahi... Papa Duo Kembar Rizki dan Ridho Meninggal Dunia

Menjadi salah satu konten Premier Perdana di Rumah, film yang dibintangi aktor kebanggaan Indonesia, Joe Taslim itu dapat disaksikan di Catchplay+ baik lewat website, aplikasi seluler, maupun televisi.

"Kami sangat bangga bisa menambah koleksi Premier Perdana di Rumah kami dengan Mortal Kombat, terlebih dengan kehadiran Joe Taslim sebagai salah satu pemeran utamanya, ungkap Chief Marketing Officer Catchplay+, Roy Soetanto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (20/5).

"Kami cukup yakin untuk mengatakan bahwa para movie lovers Indonesia bisa menantikan makin banyak film blockbuster terbaru di platform kami, yang tayang lebih awal dari sebelumnya," lanjutnya.

Mortal Kombat melengkapi koleksi Tayang Perdana di Rumah di Catchplay+ setelah Peninsula, Wonder Woman 1984, The Little Things, Tom & Jerry the Movie, SEOBOK, dan Godzilla vs. Kong.

Baca juga: Finalis Casting Online Ikatan Cinta Ini Disebut Punya Wajah Mirip Amanda Manopo

Seperti banyak judul sebelumnya, film blockbuster terbaru ini bisa diakses sebagai Single Rental Premium di Catchplay+. Satu akun pelanggan Catchplay+ bisa digunakan di lima perangkat terdaftar dan bisa menonton di dua perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan, termasuk PC, ponsel pintar, tablet, dan televisi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2785 seconds (0.1#10.140)