Selain Meringankan Asam Lambung, Ini Manfaat Susu Kambing Etawa

Selasa, 25 Mei 2021 - 13:46 WIB
loading...
A A A
Manfaat Supergoat yang satu ini datang dari kandungannya berupa asam linoleat. Selain meningkatkan sistem imun, asam linoleat juga dapat membantu Anda tumbuh secara optimal serta mencegah hadirnya berbagai penyakit di dalam tubuh.

3. Baik untuk kesehatan sistem pencernaan

Di dalam perut Anda terdapat bakteri baik yang membantu sistem pencernaan. Namun, jumlah bakteri baik ini tergantung dengan jenis makanan yang Anda konsumsi. Susu kambing etawa mengandung prebiotik, yaitu makanan untuk bakteri baik. Prebiotik ini bernama oligosakarida yaitu jenis prebiotik yang sama saat ditemukan dalam Air Susu Ibu (ASI). Jika jumlah bakteri baik dalam tubuh normal atau bahkan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan, maka proses metabolisme tubuh akan lebih baik.

Baca juga: 5 Alasan Harus Melakuan Seks Pagi Hari, Banyak Manfaatnya Lho

4. Membantu menetralisasi asam lambung

Segudang manfaat terdapat pada gula aren dan susu kambing etawa. Penderita penyakit asam lambung ada baiknya melihat kondisi tubuhnya saat memilih susu sewaktu diminum. Untuk meminimalkan risiko, pilih jenis susu minim lemak dan porsinya tidak berlebihan. "Susu Supergoat dapat menjadi salah satu solusi bagi Anda dalam menjaga kondisi kesehatan lambung," pungkasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)