Kampanye Tindakan Pencegahan Covid-19 melalui Program Social Impactor

Selasa, 25 Mei 2021 - 18:47 WIB
loading...
Kampanye Tindakan Pencegahan Covid-19 melalui Program Social Impactor
Social Impactor merupakan program duta mahasiswa oleh DPCI di mana 15 finalis menjalankan misi mempromosikan beragam isu kesehatan di Indonesia kepada publik. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Daewoong Pharmaceutical Company Indonesia (DPCI), anak usaha Daewoong Pharmaceutical Korea, menggelar kampanye digital yang mengedukasi langkah-langkah untuk mencegah Covid-19 melalui program 'Daewoong Social Impactor'.

Baca juga: Nagita Slavina Akhirnya Tahu Jenis Kelamin Calon Adik Rafathar

Daewoong Social Impactor merupakan program duta mahasiswa oleh DPCI di mana 15 finalis menjalankan misi untuk mempromosikan beragam isu kesehatan di Indonesia kepada publik melalui produksi konten yang kreatif .

DPCI meluncurkan misi pertamanya "Covid-19 Cheer Up Challenge" dan mengumumkan kampanye digital yang menyoroti tips mencegah Covid-19 dan tips hidup sehat di kehidupan sehari-hari. Misi tersebut diberikan kepada para finalis Daewoong Social Impactor melalui acara pembukaan yang diadakan pada April lalu.

CEO Daewoong Pharmaceutical, Sengho Jeon mengatakan, seiring pandemi yang terus berlanjut di seluruh dunia, metode untuk mencegah penyakit dan merawat kesehatan menghadapi risiko Covid-19 beranjak penting dan mengundang perhatian publik.

Misi pertama diselenggarakan untuk mempromosikan tips hidup sehat yang dapat dengan mudah dipraktikkan siapa pun dalam kehidupan sehari-hari di era pandemi.

Para finalis Daewoong Social Impactor ditantang untuk memproduksi sejumlah konten video dan gambar sesuai tema misi pertama tersebut melalui pendekatan yang lebih familiar dan edukatif.

Sengho Jeon menuturkan, pihaknya berharap konten yang dibuat mahasiswa melalui kampanye Covid-19 Cheer Up dapat membantu masyarakat Indonesia untuk lebih mudah memahami dan menjalankan langkah-langkah pencegahan Covid-19.

"Kami menanti beragam kreasi dan aktivitas menarik dari para finalis Daewoong Social Impactor dalam menjalankan misi yang diberikan sesuai dengan slogan program Pikiran Positif Awal Hidup Sehat," ucapnya, Selasa (25/5).

Baca juga: Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Tetap Kompak Asuh Anak

Sementara itu, DPCI juga berencana memberikan berbagai program pendidikan dan kesempatan berkomunikasi dengan perusahaan untuk mendukung pembelajaran dan meningkatkan kapabilitas finalis Daewoong Social Impactor.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)