5 Cara Alami Pria Tahan Lama di Ranjang, Nomor 3 Harus Dicoba

Kamis, 27 Mei 2021 - 00:05 WIB
loading...
5 Cara Alami Pria Tahan Lama di Ranjang, Nomor 3 Harus Dicoba
5 Cara Alami Pria Tahan Lama di Ranjang, Nomor 3 Harus Dicoba. Foto/Anne Cohen Writes.
A A A
JAKARTA - Ada cara alami agar pria bertahan lebih lama di ranjang. Sebanyak satu dari tiga pria mengatakan hubungan seks mereka berakhir lebih cepat dari yang mereka harapkan.

Bahkan, satu penelitian menemukan rata-rata pria melakukan seks dari 10 hingga paling sedikit tiga menit. Seperti halnya aktivitas atletik lainnya, kinerja seksual dan stamina dapat ditingkatkan dengan sedikit berfokus pada kebugaran Anda secara keseluruhan.

Scott Hays, penulis Built for Sex dan l Sexual Fitness for Men mengatakan bahwa beberapa latihan dasar dapat memperpanjang sesi seks dan membuatnya lebih menyenangkan juga, tanpa memerlukan program latihan yang rumit.

Berikut lima cara pria bertahan lebih lama di ranjang dilansir dari Men's Journal, Rabu (26/5).


1. Kegel

Tidak hanya untuk wanita, kegel memperkuat otot pubococcygeus atau PC, dan mudah dilakukan. Kegel meningkatkan kontrol ejakulasi dan dapat menyebabkan ereksi yang lebih kuat dan lebih kencang. Hays sarankan lakukan kegel kapan dan di mana saja satu set 10, tiga kali sehari.

2. Mengangkat panggul

Hays merekomendasikan melakukan satu set 10 pengangkatan panggul setiap hari untuk melatih otot-otot yang menempel pada panggul dan pinggul. Berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki rata di lantai.

Tarik napas dalam-dalam, kencangkan perut dan bokong, lalu angkat panggul dengan tulang punggung lurus. Secara perlahan dan kuat tahan napas dan hembuskan. Tahan posisi ini selama 10 detik atau lebih, lalu rileks.


3. Peregangan selangkangan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)