Sinopsis Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran Semakin Bahagia

Sabtu, 29 Mei 2021 - 16:30 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran Semakin Bahagia
Sinopsis Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran Semakin Bahagia. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ikatan Cinta hari ini, Sabtu (29/5) semakin seru. Penonton bisa melihat setitik kebahagiaan antara Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) .

Berdasarkan video teaser episode 296-297 yang diunggah oleh Instagram @ikatancinta.mncp, tampak Andin dan Aldebaran tengah bermesraan duduk berdua di bawah pohon.

Duduk bersisian di bangku taman, sambil mengelus lembut, Andin mengucapkan satu permintaan kepada Aldebaran.

“Boleh aku minta satu hal sama kamu? Aku cuma mau kamu ngelakuin itu untuk kamu juga karena kamu juga berhak bahagia,” kata Andin.


Mendengar permintaan sang istri, sambil tersenyum, Aldebaran berujar bahwa Andin adalah orang kedua yang meminta hal yang sama kepada dirinya.

“Kamu orang kedua yang ngomong kayak gitu,” ujar Aldebaran.

Andin yang sempat cemburu, langsung bertanya siapakah sosok orang yang pertama kali meminta permohonan tersebut pada Aldebaran. Aldebaran menjawab, perempuan tersebut tak lain adalah sang ibunda, Mama Rosa (Sari Nila) .

“Cinta pertama saya, yaitu mama saya dan semoga kamu adalah cinta terakhir saya,” jawab Aldebaran yang langsung dibalas pelukan mesra oleh Andin.


Apakah malam ini Andin dan Aldebaran akan sejenak bisa bebas dari huru-hara masalah yang ditimbulkan oleh Elsa atau Nino?

Jangan sampai ketinggalan lanjutan keseruan Ikatan Cinta hanya di RCTI, yang malam ini tayang pukul 19:30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)