Cegah Stres Berkepanjangan, Ini Caranya dengan Yoga Wajah

Senin, 31 Mei 2021 - 12:30 WIB
loading...
Cegah  Stres Berkepanjangan, Ini Caranya  dengan Yoga Wajah
foto / dok the body shop indonesia
A A A
JAKARTA - Face yoga atau yoga wajah bisa menjadi skincare routine untuk rileksasi saat di rumah saja. Yoga wajah dapat dikombinasikan dengan serum berbahan charcoal yang kaya manfaat.

Yoga Expert, Diana Fikri menuturkan untuk membuat wajah tetap sehat, dia menyarankan untuk melalukan gerakan yoga untuk wajah. Menurutnya yoga wajah atau face yoga bisa dimulai dengan face exercises, face massage, face acupressure, face lift, dan face relaxation.

Baca juga : Ditiup Angin Segar Bursa Regional, IHSG Berpotensi Menguat di Awal Pekan

Diana mengatakan, yoga wajah bermanfaat untuk merelaksasi otot-otot di sekitar wajah, mencegah stres dan membuatnya memancarkan kilau alami dari luar dan dalam."Yoga wajah membantu melancarkan sirkulasi darah di area wajah membuat nya lebih sehat danmembantu penyerapan skincare lebih baik lagi, " ujar Diana saat konferensi pers, beberapa waktu lalu.

Saat melakukan yoga wajah, Diana menyarankan untuk menggunakan rangkaian skincare untuk membuat wajah tetap tampil maksimal meskipun hanya di rumah saja.Selain mencuci muka secara rutin, menurutnya eksfoliasi pada kulit wajah sangat diperlukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Baca juga : Kubu Oposisi Israel Bersatu Ingin Gulingkan Netanyahu

“Bentuk eksfoliasi yang hadir bukan hanya berupa facial scrub tetapi facial serum dengan benefit mengekfoliasi kulit di saat kita tidur,” ujar Diana.

Sementara itu menurut Public Relations and Community Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Ommaya, rutinitas yoga wajah bisa dikombinasikan dengan produk skin care yakni Himalayan Charcoal serum. Kombinasi ini menurut Ratu, tidak hanya menyehatkan kulit wajah, tetapi juga dapat menjernihkan pikiran, jiwa, dan tubuh.

Baca juga : Pecah! Amora Putri Krisdayanti Unjuk Suara Merdu lewat Lagu Dua Lipa dan Britney Spears

Lebih lanjut Ratu menerangkan, kandungan dalam produk serum Himalayan Charcoal Skin Clarifying Night Peel ini berasal dari bahan Bamboo Charcoal Himalaya yang dikenal sebagai bahan alami yang membantu proses detoksifikasi kulit wajah.

Baca juga : Tak Mau Cedera saat Olahraga, Pilih Sepatu yang Nyaman

Fungsinya sendiri diketahui bisa menyerap minyak dan kotoran berlebih yang ada pada kulit."Fungsinya bisa menyerap minyak dan kotoran berlebih pada kulit, tapi bisa juga berfungsi sebagai night peel sehingga tekstur kulit bisa menjadi lebih baik, lebih sehat, dan lebih bersih," terang Ratu yang menjelaskan serum ini juga dilengkapi kandungan lain yakni ekstrak bunga hibiscus menjadi peeling untuk membersihkan wajah.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)