Dukung Karya Penulis Lokal, Gramedia Hadir di Shopee

Selasa, 01 Juni 2021 - 15:38 WIB
loading...
Dukung Karya Penulis Lokal, Gramedia Hadir di Shopee
Gramedia tidak hanya ingin menjadi wadah untuk mendukung kegemaran membaca masyarakat Indonesia, tetapi juga untuk para penulis lokal dalam berekspresi. / Foto: ilustrasi/SINDOphoto/Yulianto
A A A
JAKARTA - Gramedia bersama Shopee Indonesia turut mendukung karya penulis-penulis lokal Tanah Air melalui penjualan buku di Gramedia Official Shop di Shopee. Dalam turut membudayakan kebiasaan membaca masyarakat, Gramedia memberikan penawaran menarik di salah satu kampanye tematik Shopee Indonesia, yaitu Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

Baca juga: Menikmati Senja di Pantai Menganti, Surga Tersembunyi di Kebumen

General Manager Marketing Gramedia, Yola Putriyanie mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya ingin menjadi wadah untuk mendukung kegemaran masyarakat Indonesia untuk membaca, tetapi juga untuk para penulis lokal dalam mengekspresikan hasil karyanya.

"Kami berkomitmen untuk bisa menghadirkan peluang baik kepada para penulis berbakat lokal untuk bisa menjangkau cakupan yang luas yang didukung oleh Shopee melalui keikutsertaan kami di kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale kali ini," kata Yola dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/5).

Hal tersebut, merupakan langkah baru bagi Gramedia untuk dapat mengenalkan karya buku-buku lokal kepada masyarakat Indonesia lebih luas lagi.

"Kami juga berharap dengan penawaran menarik yang kami hadirkan di kampanye ini, dapat meningkatkan minat baca dan mengenalkan hobi membaca buku lebih luas lagi kepada pengguna Shopee," imbuhnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengaku sangat senang dapat menghadirkan kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, khususnya sebagai wadah berbelanja online.

Baca juga: Nonton Film Nussa Bareng Keluarga, Sandiaga Uno Puji Animator Tanah Air

"Pada kampanye kali ini, Shopee bersama dengan Gramedia, yang merupakan perusahaan toko buku terbesar di Indonesia, hadir secara khusus dengan turut mendukung karya penulis lokal berbakat di Indonesia melalui penjualannya secara online, dengan penawaran-penawaran menarik selama periode kampanye berlangsung," terangnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)