Atome Hadirkan Transaksi Belanja Mudah Bagi Kaum Milenial

Selasa, 01 Juni 2021 - 19:27 WIB
loading...
Atome Hadirkan Transaksi Belanja Mudah Bagi Kaum Milenial
Kolaborasi tersebut bertujuan untuk membantu generasi muda dalam memenuhi aspirasi melalui akses dan keterjangkauan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyedia layanan beli-sekarang bayar-nanti atau buy now pay later, Atome menjalin kerja sama dengan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel di Indonesia yang memiliki portofolio sebanyak 150 merek untuk segmen usaha department store, sports, fashion, kids, food & beverage, hingga produk gaya hidup .

Baca juga: Ini Warna Favorit Para KPopers dan Cuma di The F Thing!

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk membantu generasi muda dalam memenuhi aspirasi melalui akses dan keterjangkauan terhadap merek-merek dan produk berkualitas.

Atome yang merupakan singkatan dari "Available To Me and Access to More" telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya, yakni Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand dan China.

Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek dari MAP dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa bunga.

Head of Marketing Atome Indonesia, Richard Haris mengatakan pihaknya lebih fokus pada segmen Gen Z dan milenial dan menyasar pada pasar lifestyle.

"Lifestyle kan luas, tidak hanya berbau fashion kita juga ada beauty, groseri dan sedang penetrasi ke kategori lain misalkan sport, salon bahkan ke gym atau fitnes," ucap Richard kepada media di Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Dia menuturkan saat ini Atome bisa digunakan di 90 brand sementara secara store baik fisik atau online sudah mencapai 1.000.

Baca juga: Driver Ojek Online Akan Dibantu Ammar Zoni Dalam Uang Kaget Reborn GTV

"Kolaborasi kita dengan MAP saja kita sudah kerjasama dengan 34 brand itu di 275 store untuk MAP fashion mulai dari Zara, Mango, Cotton On ada juga foodhall, kita akan terus menambah untuk mempermudah konsumen sehingga dimanapun bisa menggunakan Atome,"" ungkap Richard.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)