Dinilai Sabar dengan Perlakuan Aa Gym, Netizen : Teh Ninih Adalah Bidadari Surga

Jum'at, 04 Juni 2021 - 10:15 WIB
loading...
Dinilai Sabar dengan Perlakuan Aa Gym, Netizen : Teh Ninih Adalah Bidadari Surga
Ninih Mutmainah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ninih Mutmainah atau yang akrab disapa Teh Ninih sepertinya lebih memilih diam menghadapi masalah rumah tangganya yang kini jadi sorotan. Putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, buka suara terkait keretakan rumah tangga orang tuanya melalui media sosial.

Dalam unggahannya, Ghaza menyebut bahwa ibunya sudah satu tahun bercerai dari ayahnya Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym. Namun, status pernikahan mereka masih menggantung, lantaran ayahnya terlihat enggan berurusan dengan pihak Pengadilan Agama.

Bukan hanya itu, Ghaza juga menyebut bahwa selama menikah ibunya kerap mendapatkan perilaku kurang baik dari ayahnya. Salah satunya, sering dimaki dan disebut sebagai orang musyrik serta munafik.

Baca Juga : Putra Aa Gym Curhat, Ayahnya Larang Teh Ninih Hadiri Pernikahannya

Meski pemberitaan terkait hal tersebut cukup merebak di media, Teh Ninih justru memilih untuk diam. Ia bahkan tak merespon hal tersebut dan justru memilih untuk mempromosikan acara kajian via Zoom dengan tema Kekayaan Wanita adalah Keluasan Ilmunya, serta pembangunan Masjid.

Netizen yang melihat hal itu sontak membanjiri kolom komentar Teh Ninih dengan menuliskan sanjungan terhadap wanita tersebut. Mereka bahkan menyebut bahwa Teh Ninih merupakan bidadari surga dan berharap agar dirinya bisa mendapatkan kebahagiaan.

"Teteh ninih adalah bidadari surga, yg tutur katanya lembut, sholehah, sabar dan mempunyai hati seluas samudra...," tulis ellylucianadjabbar.

"Teh ninih calon bidadari surga, tidak ada yg sia sia .. rasa sakit, pengorbaan, InshaAllah diganti dengan yg lebih baik ..," tulis leni.rafa.

Baca Juga : Ingin Selamatkan Karier Musiknya, Alasan Reza Artamevia Minta Direhabilitasi

"Teh ninih panutan ku. Makasih sudah menginsipirasi ku. semoga Allah SWT berikan kelapangan hidup dan surga firdaus untuk teh ninih," tulis riridriy.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)