Season Terbaru Why Women Kill Mengudara di Catchplay+

Sabtu, 05 Juni 2021 - 21:01 WIB
loading...
Season Terbaru Why Women Kill Mengudara di Catchplay+
Serial Amerika Serikat paling ditunggu, Why Women Kill kini hadir kembali dengan musim keduanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Serial Amerika Serikat paling ditunggu, Why Women Kill kini hadir kembali dengan musim keduanya. Serial ini tayang premier di Indonesia melalui penyedia layanan streaming Catchplay+.

Baca juga: Tekan Kasus Malnutrisi, Asupan Gizi Harus Dijaga Sejak Dini

Serial 10 episode ini sudah mulai tayang tiap Jumat di Catchplay+ , yang penayangannya berbarengan dengan di AS. Para movie lovers Indonesia kini bisa menikmati serial komedi gelap ini di Catchplay+ melalui berbagai akses termasuk website, aplikasi seluler, dan televisi.

"Kami sangat bisa menyediakan tidak hanya film blockbuster, tapi juga serial drama terbaru untuk pelanggan kami di Indonesia. Ini sejalan dengan misi kami untuk konsisten menghadirkan judul-judul terbaru dan paling segar, yang bisa diakses dari mana pun," ujar Chief Marketing Officer, APAC, Catchplay, Roy Soetanto dalam siaran persnya, Sabtu (5/6).

Dari produser Marc Cherry (Desperate Housewives), Why Women Kill musim ke-2 menghadirkan sekumpulan pemeran baru berlatar tahun 1949. Serial ini mengisahkan pencarian makna kecantikan, kebenaran tersembunyi di balik 'topeng' masyarakat. Efek diabaikan orang sekitar, dan sejauhmana perempuan mau mempertaruhkan hidupnya agar diperhitungkan.

Sederet pemeran baru di musim kedua antara lain Allison Tolma, Lana Parrilla, B.K. Cannon, Jordane Christie, Matthew Daddario, Veronica FalcĂłn, dan Nick Frost.

Baca juga: Jalebi Baby Meledak, Rapper Tesher Digaet Capitol Records

Serial drama ini bisa diakses dengan berlangganan paket bulanan Catchplay+. Dengan berlangganan, pengguna bisa menonton tidak hanya Why Women Kill semua musim, tapi juga serial BBC First terbaru, koleksi anime termasuk Attack on Titan dan Demon Slayer, serta berbagai film terbaik lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)