Kulineran di Bandung, Bisa Dinner Romantis dengan Lima Menu dan Minuman Spesial

Minggu, 06 Juni 2021 - 11:09 WIB
loading...
Kulineran di Bandung, Bisa Dinner Romantis dengan Lima Menu dan Minuman Spesial
Beberapa pengunjung menikmati menu spesial di Jenderal Kopi Nusantara, Kota Bandung. Foto/MPI/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Menikmati dinner atau makan malam dengan orang tercinta tentu menjadi momen istimewa yang ingin dirasakan semua pasangan. Apalagi bila makan malam digelar dengan diiringi musik jazz, hidangan lezat, dan minuman spesial.

Romantisme makan malam itu juga yang ingin ditawarkan Jenderal Kopi Nusantara . Kafe dan resto di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, ini membuat paket spesial khusus untuk makan malam bersama pasangan tercinta, yaitu wine dining. Anda akan menikmati paket ini di lantai dua, dengan pemandangan luar ruangan dan gaya arsitektur bangunan heritage klasik.



Soal privasi, jangan ditanya, romantisme makan malam dengan pasangan Anda dijamin tak akan terganggu.

"Untuk paket ini, pengunjung akan mendapatkan lima menu spesial makan malam ditemani wine merah," kata Owner Cafe & Resto Jenderal Kopi Nusantara Edbert kepada MNC Portal Indonesia (MPI), belum lama ini.

Menu yang dihidangkan mulai capanes, soup, pasta, main course, dan dessert. Pada hidangan pembuka, Jenderal Kopi menawarkan menu full carne pizza atau bitterballen yang dikolaborasikan dengan minuman pembuka. Kemudian untuk sup, ada mushroom soup beserta sababay lambrusco.

Setelah hidangan pasta, Anda akan menikmati menu utama berupa grilled australian rib eye yang dipadukan dengan sababay reserve red. "Hidangan ini memadukan kolaborasi makanan dan minuman yang cocok di lidah," jelas Edbert.

Paket menu ini ditawarkan khusus bagi mereka yang ingin merasakan makan malam berbeda dengan sentuhan western. Namun, bagi Anda yang ingin memasukkan menu itu dengan local food, juga bisa memesan minuman kopi yang disuguhkan spesial oleh Jenderal Kopi.

"Kami punya tujuh varian kopi yang bisa dinikmati pengunjung. Kopi kami ini adalah kopi terbaik dari tujuh wilayah di Indonesia sajian spesial Jenderal Kopi Nusantara. Bahkan akan segera hadir cocktail kopi," jelas Edbert.

Paket menu spesial Jenderal Kopi Nusantara hadir sebagai jawaban atas lifestyle di kota metropolitan Bandung. Banyak kalangan metropolis yang menginginkan suasana berbeda saat makan malam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)