Debut Single Girlband DREAMGIRLS Dapat Sambutan Positif, Kenalan Yuk sama Anggotanya!

Rabu, 09 Juni 2021 - 11:41 WIB
loading...
A A A
Saat ini Lady adalah ketua, rapper, dan koreografer DREAMGIRLS. Gadis kelahiran Jakarta itu sudah suka menari sejak kecil, mulai balet hingga menunjukkan berbagai cover dance K-pop.

“Sampai sekarang aku masih suka latihan menari sama teman-teman. Aku juga mengajar menari untuk anak-anak. Nah, karena hobi aku itu, aku awalnya cuma mencari tempat di mana aku bisa menunjukkan bakat menariku. Ditambah lagi, aku suka banget explore tentang video editing,” kata Lady.

Aura Zakkaha

Debut Single Girlband DREAMGIRLS Dapat Sambutan Positif, Kenalan Yuk sama Anggotanya!


Sama seperti Lady, Aura juga baru terjun ke dunia content creator di Likee pada awal 2021. Gadis 16 tahun ini mempunyai suara yang indah dari hasil latihannya di Erwin Gutawa Music School.

Dengan bakat menyanyinya, Aura bahkan pernah menunjukkan bakatnya dalam konser bersama Erwin Gutawa. Aura tidak pernah berhenti berusaha untuk meraih cita-citanya untuk menjadi seorang bintang, terbukti dengan usahanya dalam mengikuti ajang menyanyi seperti The Voice Kids Indonesia Season 2 dan I Can See Your Voice Indonesia.

Kegigihan Aura akhirnya membuat dia mampu meraih mimpi dan memasuki dunia hiburan, termasuk menjadi anggota girlband.

“Aku tidak menyangka bisa jadi anggota girlband, yang adalah keinginan aku dari dulu. Waktu aku tahu bisa menjadi main vocal di grup ini, aku benar-benar tidak menyangka dan sangat bersyukur,” katanya.



Salwa Andhara
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3154 seconds (0.1#10.140)