Sebulan Kenal, Pria Austria Masuk Islam dan Nikahi Selebgram Indonesia

Jum'at, 11 Juni 2021 - 22:14 WIB
loading...
A A A
Sebulan Kenal, Pria Austria Masuk Islam dan Nikahi Selebgram Indonesia


Sebelum bertemu dengan Martin, ibu satu anak ini pernah gagal beberapa kali dalam urusan percintaan. Sebagai single mother, Mia harus terus berjuang mendidik dan merawat anak semata wayangnya.

Saat masih tinggal di Jakarta, Mia bekerja sebagai sekretaris di perusahaan asing dan mempunyai bisnis ticketing. Namun usahanya tak berjalan lancar, padahal dia tulang punggung keluarga.

Sadar posisi sebagai tumpuan keluarga, dia tak boleh putus asa. Dia kemudian bangkit dengan menjalankan bisnis eyelash extension sampai jasa titip India dan Eropa, bahkan dia mendanai sekolah relawan dan sudah bekerjasama dengan produk dalam maupun luar negeri sebagai sponsor.

"Menurut saya, seorang wanita itu harus bisa berdiri di kakinya sendiri, bisa menyelesaikan masalahnya sendiri dan mandiri," tutur pemilik Instagram @miarikaputri itu.

Mia percaya bahwa setiap cobaan dalam hidup jangan sekali pun menyerah. Sebab, akan datang pelangi setelah dihempas badai.

Baca juga: Saat Jenuh di Rumah Terus, Staycation Sambil Work From Hotel di Bogor Bisa Jadi Solusi

Di tengah kesibukannya sebagai pebisnis dan merawat anak, Mia bersama Martin memiliki kanal YouTube yang menceritakan pengalaman hidup di Eropa dan menikah dengan bule Austria. Meski baru merintis, YouTube Mia and Martin sudah memiliki hampir 3 ribu subscriber.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4204 seconds (0.1#10.140)