Pertajam Daya Ingat dengan Teratur Mengonsumsi 6 Makanan Ini

Sabtu, 12 Juni 2021 - 06:27 WIB
loading...
A A A
Sayuran berwarna gelap dan hijau yang sering dibenci di meja makan ini dikemas dengan banyak nutrisi dan mineral termasuk antioksidan. Mereka tinggi vitamin K yang membantu mempertahankan memori.

Cokelat hitam

Cokelat hitam mengandung bubuk kakao dalam jumlah tinggi yang berguna untuk meningkatkan sifat otak. Kafein dan antioksidan dalam cokelat hitam membantu dalam belajar dan mempertahankan memori.

Ini juga merupakan penguat suasana hati yang secara instan memberi energi pada Anda. Flavonoid dalam cokelat membantu melindungi otak yang baik untuk daya ingat.

Kacang

Selain meningkatkan kesehatan jantung, kacang juga terkait dengan otak yang sehat dan meningkatkan daya ingat. Kacang-kacangan seperti kenari sangat bermanfaat untuk fungsi otak Anda dan harus dimakan setiap hari.

Baca juga: Destinasi Wisata Sanur, Ubud, dan Nusa Dua Bali Siap Dibuka Bagi Wisatawan Mancanegara

Telur

Telur adalah makanan serbaguna dan sangat kaya dengan beberapa nutrisi dan mineral. Nutrisi yang membantu meningkatkan otak termasuk vitamin B6 dan B12. Ini penting untuk fungsi dan perkembangan otak yang tepat serta mengatur perubahan suasana hati. Telur bisa dimakan setiap hari untuk sarapan.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)