Teaser Ikatan Cinta: Kondisi Papa Surya Menjadi Penentu Andin Beberkan Identitas Reyna

Minggu, 13 Juni 2021 - 17:07 WIB
loading...
Teaser Ikatan Cinta: Kondisi Papa Surya Menjadi Penentu Andin Beberkan Identitas Reyna
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aldebaran meminta pengertian pada Andin untuk tidak dulu memberitahukan identitas Reyna alias Nindi pada papa Surya. Hal tersebut diminta Al bukan hanya lantaran ia khawatir dengan kondisi ayah mertuanya, tetapi juga dengan kondisi kesehatan mental ibunya.

Sementara itu, Al akhirnya jujur pada Andin terkait surat DNA palsu yang ia kirimkan kepada Nino. Mendengar hal itu, Andin kecewa dan menangis.Sambil menangis, Andin mengatakan bahwa dirinya sakit hati dengan tindakan yang dilakukan Al. Ia bahkan menyebut bahwa perilaku yang dilakukan Al sangatlah jahat.

Tak tega dengan istrinya, Al pun langsung meyakini Andin bahwa dirinya akan mencari dokter terbaik untuk melihat kondisi papa Surya dan mama Rosa. Jika dokter mengatakan bahwa kondisi papa Surya stabil, maka Al mengizinkan Andin untuk memberi tahu identitas asli Reyna.

Baca Juga : Mewah Banget, Ini Dekorasi Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar

Sementara itu, Ricky masih terus menerus berusaha untuk bisa mendapatkan hati Elsa dan menghancurkan rumah tangganya. Usaha Ricky kini terlihat semakin mengkhawatirkan lantaran ia menghubungi sebuah admin akun gosip untuk membantunya menyebarkan sesuatu terkait dirinya dan Elsa.

Disisi lain, Nino yang telah menerima kiriman baju tidur dari Ricky tampak bersikap dingin pada Elsa. Nino terlihat memilih untuk diam di hadapan istrinya dan tak mau menghiraukannya.

Kedatangan Reyna dan mama Rosa untuk memberikan love card membuat sikap Nino melunak. Ia bahkan kembali bisa tersenyum dengan tingkah lucu anak kandungnya yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, Al diketahui sudah meminta Rendi untuk menghubungi dokter terbaik yang akan memeriksakan kondisi jantungnya. Takut lantaran Andin tak lama lagi akan membongkar identitas Reyna, mama Sarah pun mencoba untuk menghalaunya.

"Ndin mama takut. Mama takut nanti papa kenapa-kenapa," ucap mama Sarah di kamar mandi.

"Terus mau berapa lagi ma ditutupi? Nutupin ke papa kalau misalnya cucunya masih hidup?," tanya Andin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)