5 Film Horor Korea Menyeramkan, Dijamin Bikin Merinding

Rabu, 16 Juni 2021 - 22:32 WIB
loading...
A A A
Namun, setelah Woo-Ryong mengenyahkan para tikus, sang kepala desa enggan membayarnya. Kejahatan sang kepala desa pun mengakibatkan putra Woo-Ryong meninggal dan memicu sebuah pembalasan dendam dari Woo-Ryong.

Film ini disutradarai Kim Gwang-Tae dan dibintangi Ryu Seung-Ryong sebagai Woo-Ryong, Lee Sung-Min sebagai kepala desa, dan diramaikan Chun Woo-Hee dan Lee Joon.

3. Train to Busan (2016)

Train to Busan diceritakan dari sudut pandang Seok-Woo, seorang manajer biasa, dan putrinya, Su-An, yang sedang bepergian dengan sebuah kereta untuk bertemu ibu dari Su-An di Busan. Namun tanpa disangka, seorang perempuan yang terinfeksi virus zombie masuk ke kereta dan membuat kekacauan.

Virus pun dengan cepat menyebar di kereta yang penuh penumpang itu. Selagi terperangkap, para penumpang yang belum terinfeksi harus bekerjasama melawan para zombie jika ingin bertahan hidup dan keluar dari kereta. Film zombie ini disutradarai Yeon Sang-Ho dan dibintangi Gong Yoo, Ma Dong-Seok, Kim Su-An, Jung Yu-Mi, dan Choi Woo-Shik.


4. #Alive (2020)

#Alive adalah film zombie yang diadaptasi dari film zombie Amerika berjudul Alone. Selain mengadaptasi skrip film barat, banyak elemen film ini yang mengambil inspirasi dari komik Webtoon berjudul Dead Days.

Seorang gamer, Oh Joon-Woo, ditinggal sendirian di apartemen keluarganya yang sedang pergi. Tanpa disangka, sebuah virus misterius menyerang dan mulai mengubah orang yang terinfeksi menjadi zombie. Joon-Woo pun harus membarikade dirinya di dalam apartemen agar tetap aman dari gigitan zombie.

Dengan persediaan bertahan hidup yang sedikit, ia akhirnya menjalin pertemanan dengan Kim Yoo-Bin yang tinggal di gedung apartemen seberangnya. Film yang dirilis lewat Netflix ini disutradarai oleh Cho Il-Hyung dan dibintangi Yoo Ah-In dan Park Shin-Hye.

5. The Host (2006)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)