Paparan Langsung Sinar Matahari Dapat Merusak Kulit, Ada Promo Seru di The F thing ‘Summer Beauty Essentials!’

Sabtu, 19 Juni 2021 - 10:05 WIB
loading...
A A A
Pada cuaca panas dengan udara yang lembap, kulit berminyak adalah masalah yang sering muncul. Kelembapan mengakibatkan kulit memproduksi lebih banyak minyak, keringat yang bercampur dengan kotoran dapat menyumbat pori-pori sehingga timbul masalah lain seperti jerawat.

Untuk kondisi itu, Anda harus membersihkan wajah di pagi dan malam hari dengan menggunakan cleanser yang mampu mengangkat makeup, keringat dan kotoran tanpa membuat wajah menjadi kering. Lalu segarkan wajah menggunakan toner, apalagi kalau kulit cenderung mengkilap atau berminyak. Jangan lupa, gunakan pelembap oil-free untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna.


Sebagai e-commerce fashion dan beauty, The F Thing mendukung hak setiap orang untuk tetap menjaga kesahatan wajah dan terlihat glowing dengan pilihan produk beauty dan skincare yang tepat untuk setiap cuaca termasuk di musim panas. The F Thing mengadakan promo “Summer Beauty Essentials” dari 11 Juni sampai 24 Juni 2021.

The F Thing memasok banyak produk beauty yang berkualitas dan terpercaya untuk para pencinta beauty seperti makeup dan skincare, kali ini The F Thing mengadakan promo musiman lagi! Potongan harga hingga 70%, dengan tambahan diskon sampai 15% dengan minimal pembelian Rp100.000 untuk pembelian kedua.

Produk-produk yang tersedia di promo “Summer Beauty Essentials” adalah produk lengkap yang bisa membantumu untuk menjaga kulit tetap sehat dan terawat di musim panas, termasuk sunscreen, pelembap, body lotion, body wash, face cleanser, serum, toner, mask sheet, sampai kosmetiks seperti lip tint, mascara, eyeshadow, blush-on, nail polish, foundation, dan masih banyak lagi.

Di promo “Summer Beauty Essentials!” ini, Anda tidak hanya dapat menghemat dengan potongan harga sampai 70%, tapi juga tidak perlu khawatir untuk membayar ongkir pengiriman tanpa minimal pembelian. Buruan serbu berbagai macam pilihan perawatan kecantikan dan produk makeup khusus cuaca panas khusus di The F Thing lewat promo ini yang akan berlangsung sampai 24 Juni nanti.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2643 seconds (0.1#10.140)