Pengacara W Ungkap Kronologi Pertemuan Kliennya dengan Rezky Aditya hingga Miliki Anak

Senin, 21 Juni 2021 - 18:57 WIB
loading...
Pengacara W Ungkap Kronologi Pertemuan Kliennya dengan Rezky Aditya hingga Miliki Anak
Rezky Aditya. Foto/Instagram Rezky Aditya
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya dituding sempat memiliki hubungan asmara dengan wanita berinisial W hingga memiliki seorang anak. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum W, Ferry Aswan, di hadapan media.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Ferry mengungkapkan kronologi pertemuan kliennya dengan Rezky hingga akhirnya menjalin hubungan asmara. Bahkan, suami Citra Kirana itu juga sempat bergabung dengan perusahaan milik kliennya itu dan menjadi salah satu direksi.



"Awal pertemuan Rezky sama klien saya, Rezky beli rumah di Pejaten, itu rumahnya klien saya. Kenapa rumah klien saya bisa dibeli sama Rezky, menurut klien saya Rezky bisa tahu rumah itu dari pacarnya. Pacarnya yang merekomendasikan rumah itu yang di Pejaten," ungkap Ferry Aswan, seperti dilansir dari Starpro Indonesia, Senin (21/6).

"Begitu beli rumah segala macam, dari situ mereka mulai intens bertemu. Kebetulan rumahnya atas nama klien saya dan Rezky sempat tinggal di situ. Akhirnya mereka sering ketemu, intens, akhirnya pacaran, di tengah-tengah pacaran itu Rezky masuk ke perusahaan klien saya. Dia jadi salah satu direksi, si Rezky itu," sambungnya.

Hubungan asmara yang terjalin pada 2012 itu membuat W melahirkan anak perempuan, buah cintanya dengan Rezky Aditya, pada 2013. Bahkan sepulang umroh di tahun tersebut, Ferry menyebut bahwa Rezky langsung menghampiri W di rumah sakit dan menemaninya yang baru saja menjalani operasi caesar.

"Waktu hari pertama lahiran, Rezky itu lagi umroh. Dia (W) kan lahiran caesar, ada sekitar 7 hari di rumah sakit. Di hari ke-6 atau ke-5 dia langsung datang ke rumah sakit mendampingi klien saya," jelas Ferry.

Terkait bukti bahwa Rezky benar-benar ayah dari anak yang dikandung W, Ferry mengaku telah mengantonginya. Ia bahkan siap untuk menunjukkan bukti tersebut, termasuk penuturan saksi dalam persidangan.



"Bukti dari saksi ada, bukti dari foto juga ada. Bahkan ada bukti foto Rezky lagi menggendong anaknya, foto mereka bareng bertiga ada, tapi saya hanya mau keluarkan di pengadilan," pungkas sang pengacara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)