Genie Bra Sajikan Koleksi Bra yang Menunjang Segala Aktivitas Wanita

Jum'at, 25 Juni 2021 - 17:31 WIB
loading...
Genie Bra Sajikan Koleksi Bra yang Menunjang Segala Aktivitas Wanita
Sejumlah bra yang ada di pasaran kurang menunjang kegiatan wanita yang beragam dalam satu waktu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bra sangat penting bagi wanita untuk menyangga buah dada. Akan tetapi sejumlah bra yang ada di pasaran kurang menunjang kegiatan wanita yang beragam dalam satu waktu. Maka dari itu, Joe pria asal Tangerang meluncurkan produk inovasinya bernama Genie Bra sebagai solusi untuk wanita apapun profesi dan kesibukannya.

Baca juga: Gunakan 2 Masker Bantu Lindungi Diri dari Varian Delta

Ibu menyusui pun juga bisa mengenakan bra ini. Tak perlu khawatir harus menyusui si kecil saat bepergian karena sangat mudah untuk melepas dan memasangnya kembali. Sebagai penyangga payudara, bra tentu sangat berperan bagi kesehatan wanita .

Ukuran bra yang tidak sesuai dapat mengakibatkan perubahan bentuk payudara seperti payudara kendur misalnya, dan sakit pada punggung, postur tubuh menjadi bungkuk, hingga menimbulkan permasalahan pada pernapasan.

Adanya risiko-risiko yang mungkin dirasakan penggunanya, maka Genie Bra menyediakan berbagai ukuran berdasarkan lingkar dada, yaitu S (32/70), M (34/75), L (36/80), XL (38/85) dan XXL (40/90).

"Cara untuk mendapatkan Genie Bra dengan ukuran yang tepat adalah mengetahui dulu ukuran bra yang biasa dipakai sehari-hari. Setelah itu, turunkan satu tingkat di bawahnya. Sebagai contoh, ukuran bra yang digunakan saat ini adalah 36, maka pilihlah Genie Bra yang berukuran 34 (M) untuk pilihan yang pas," jelas sang owner, Joe dalam keterangan tertulisnya, Jumat (25/6).

Apabila kurang yakin, bisa mengukur payudara dengan cara melihat ukuran lingkar di bawah payudara. Gunakan meteran dan pastikan tidak terlalu ketat, tidak juga longgar. Meteran tepat menempel pada kulit. Jika mendapatkan angka 0,5, misalnya 66,5 cm, maka dibulatkan menjadi 67 cm.

Dalam koleksinya ini, Genie Bra tak hanya tersedia dalam berbagai ukuran. Tetapi juga ada berbagai pilihan warna yang manis sehingga memunculkan kesan feminim bagi pemakainya. Ada tiga varian yang bisa dimiliki, yaitu Classic, Summer, dan Pastel. Bra multifungsi ini bisa didapatkan di Shopee Genie Bra Official Shop.

Baca juga: Insomnia Tingkatkan Risiko Gula Darah Tinggi dan Diabetes Tipe 2

"Dari tiap varian memiliki 3 warna yang berbeda. Jadi, tidak perlu membeli satu-satu. Cukup membeli satu box dengan harga Rp150.000 akan langsung dapat tiga warna sekaligus. Kalau dibandingkan dengan bra yang dijual di mall, outlet, atau store lainnya, harga Genie Bra sangat terjangkau," ungkapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)