Film Kolosal Terbaru, Ini 10 Rekomendasinya untuk Akhir Pekan

Minggu, 27 Juni 2021 - 00:05 WIB
loading...
A A A
Film ini mengisahkan perebutan kekuasaan. Semua cara dihalalkan untuk bisa mendapatkan kekuasaan. Bhallaladeva (Rana Danggubati) ingin menjadi Raja Mahishmati. Ia lantas membunuh Baahubali (Prabhas) dan memenjarakan istrinya. Bertahun-tahun berlalu, anak laki-laki Baahubali datang untuk membalas dendam.

6. Viking



Viking berfokus pada Pangeran Vladimir muda (Danila Kozlovsky) yang dipaksa pindah ke pengasingan setelah ayahnya, Svyastoslav I, meninggal. Prajurit tua Sveneld (Maksim Sukhanov) meyakinkan Pangeran Vladimir untuk mengumpulkan pasukan tentara bayaran Viking untuk merebut kembali Kievan Rus dari tangan saudara tiri sang pangeran, Yaropolk (Aleksandr Ustyugov).

7. Warcraft



Film ini mengisahkan Draenor yang menjadi tempat tinggal bangsa Orc sudah berada di ambang kehancuran dan mereka harus mencari tempat tinggal baru. Bangsa Orc berupaya pindah ke Alzeroth yang dihuni oleh manusia, peri, dan kurcaci.

Sekelompok manusia akhirnya bekerjasama dengan bangsa Orc demi menghadapi serangan dari Orc lain. Mereka berupaya membuka portal ajaib untuk menyelamatkan hidup masing-masing.

8. The Last King



Cerita film ini diawali dari perang saudara antara Birkebeiner yakni orang-orang kerajaan dan Bagler, yang mana merupakan pendukung aristokrasi Norwegia dan gereja. Namun, ada dua orang pria yang berusaha melindungi seorang bayi yang merupakan putra tidak sah Raja Hakon. Bayi itu diyakini akan menjadi raja pembawa kedamaian di masa depan.


9. The Hobbit: The Battle of the Five Armies



Film terakhir trilogi The Hobbit ini menceritakan Bilbo (Martin Freeman) dan teman-teman seperjalanannya terlibat perang dengan musuh-musuh berbahaya. Mereka harus berusaha menjaga Lonely Mountain agar tidak jatuh ke tangan musuh.

10. Exodus: Gods and Kings



Exodus menampilkan Musa dan Firaun yang dulunya bersahabat. Melihat ketitdakadilan Firaun, Musa memilih melawan sahabatnya itu. Tak tanggung-tanggung, dalam pelariannya dari pasukan Mesir utusan Firaun, Musa memimpin 600 ribu budak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)