Diskon FIGURE di The F Thing setelah Gajian

Rabu, 30 Juni 2021 - 15:20 WIB
loading...
A A A
“Oleh karena itu, FIGURE mempromosikan produk-produk celana khusus para wanita stylish yang mudah bosan dengan celana yang sudah mereka miliki dan ingin memiliki celana unik lainnya,” ungkap Business Development dari The F Thing, Lysia Jessica.

Baca Juga : Kate Middleton Pakai Blazer Diskonan Nonton Timnas Inggris vs Jerman, Tetap Stunning Kok!

FIGURE bertujuan untuk menginspirasi style yang tentunya akan cocok untuk menunjang penampilan kemanapun tujuan Anda berpergian. Bagi para wanita yang mencari pakaian tertutup dengan gaya sleek, dijamin akan terlihat keren.

Jenis celana-celana lucu yang dapat ditemukan dalam koleksi terbaru FIGURE, Raya Pants, Knot Pants, Irine Pants, Lula Pants, dan Bella Pants. Semua celana tersedia dalam warna-warna pastel seperti heritage blue, tangerine, coral, taupe dan forest shade dan juga dengan pilihan ukuran dari XS sampai XXL.

Banyak juga produk dari FIGURE yang bisa Anda dapatkan dengan diskon sampai dengan 50% jika membeli lewat website The F Thing #WorldOfFashionAndBeauty.

TENTANG THE F THING:
The F Thing adalah fashion e-commerce yang original dan trusted (orijinal dan terpercaya) di bawah naungan MNC Group. Platform konten berbasis fashion, kecantikan dan gaya hidup ini bertujuan untuk membantu dan mengembangkan bisnis ritel agar dapat memperlihatkan karya dan cerita mereka kepada para konsumer. The F Thing juga bertujuan untuk memberi dampak positif kepada para milenial dan Gen Z baik di dalam maupun luar negeri.

#TheFThing
#Celanafashion
#promogajian
#promofigure
#figurethefthing
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)