Mudahkan Pengguna, Aplikasi Pluang Gandeng Gopay

loading...
Mudahkan Pengguna, Aplikasi Pluang Gandeng Gopay
Keterlibatan GoPay sebagai kanal pembayaran digital teranyar di aplikasi Pluang diharapkan bisa membuat pengguna bertransaksi lebih nyaman. / Foto: ilustrasi/ist
JAKARTA - Aplikasi Pluang kembali menggandeng GoPay sebagai salah satu mitra metode pembayarannya. Artinya, kini investor dapat menambah investasi reksadana di Pluang menggunakan saldo GoPay tanpa biaya pemindahan dana maupun biaya admin. Pembayaran ini dilakukan 100% tanpa kontak fisik dan praktis, menjawab kebutuhan pengguna terutama di masa pandemi ini.

Baca juga: Wajib Tahu, Hanya Remdesivir dan Favipiravir yang Disetujui Sebagai Obat Darurat Covid-19

Melalui fitur ini,pengguna menjadi lebih mudah dalam melakukan pembayaran reksa dana di aplikasi Pluang dengan minimum transaksi sebesar Rp15.000.

"Dengan kerja sama ini, maka investor akan lebih efisien dalam melakukan pembayaran investasi reksa dana, karena baik dari GoPay ke Bank Kustodian tidak ada biayanya sama sekali, dan peluncuran ini merupakan salah satu fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna reksa dana di aplikasi Pluang," terang Co-Founder Pluang, Claudia Kolonas dalam siaran persnya, Jumat (9/7).

"Dalam melakukan pembayaran, investor hanya klik beli reksa dana, lalu memasukan nominal yang akan dibeli, dan memilih metode pembayaran menggunakan GoPay. Investor nantinya akan langsung diarahkan ke aplikasi Gojek untuk menyelesaikan pembayaran. Untuk unitnya sendiri akan diproses dalam waktu 1-2 hari kerja," sambungnya.

Keterlibatan GoPay sebagai kanal pembayaran digital teranyar di aplikasi Pluang diharapkan bisa membuat pengguna Pluang bertransaksi lebih nyaman.



Head of Corporate Affairs GoPay, Winny Triswandhani mengungkapkan, berkat kerja sama dengan Pluang, GoPay telah menjadi andalan masyarakat untuk berinvestasi. Hal ini terlihat dari nilai transaksi GoPay untuk investasi yang meningkat pesat hingga 7 kali lipat sepanjang 2020.

"Kami harap kolaborasi ini semakin memudahkan pengguna untuk memulai kebiasaan berinvestasi sejak dini sesuai profil risiko dan tujuan finansial mereka," ucapnya.

Baca juga: Pertama di Dunia, Peneliti Temukan Perangkat yang Bisa Turunkan Berat Badan

Sebelumnya, Pluang sudah berkolaborasi dengan GoPay untuk fitur GoInvestasi. Yakni, sebuah fitur di aplikasi Gojek, di mana para pengguna aplikasi Gojek dapat langsung berinvestasi emas mulai dari 0,01 gram atau kurang dari Rp10.000 tanpa biaya tambahan. Melihat keberhasilan dari kerjasama tersebut, Pluang dan GoPay berkolaborasi lebih jauh dengan menghadirkan GoPay di aplikasi Pluang.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top