Demi Lakukan Tes DNA, Nino Nekat Membawa Kabur Reyna

Selasa, 13 Juli 2021 - 12:41 WIB
loading...
Demi Lakukan Tes DNA, Nino Nekat Membawa Kabur Reyna
Nino semakin nekat demi bisa melakukan tes DNA pada Reyna, untuk membuktikan dugaannya bahwa Reyna selama ini adalah anak kandungnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pada sinetron Ikatan Cinta episode kali ini, Selasa (13/7), Nino semakin nekat demi bisa melakukan tes DNA pada Reyna, untuk membuktikan dugaannya bahwa Reyna selama ini adalah anak kandungnya.

Baca juga: Kulit Bersisik Menandakan Gula Darah Tinggi, Waspada!

Pasca gagal mendapatkan izin dari Andin dan Aldebaran , ditambah tamparan keras dari Papa Surya, Nino tampak belum juga menyerah. Dari video teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (13/7), Nino justru nekat membawa kabur Reyna dari Andin dan Aldebaran.

Andin dengan panik dan takut, langsung menelpon Aldebaran dan memberitahu bahwa Reyna diculik Nino. "Mas, Reyna dibawa kabur sama Nino," seru Andin panik.

Di sisi lain, Elsa yang sedang menangis di dalam mobil. Tiba-tiba terlihat tak sengaja bertemu dengan Sumarno yang merupakan saksi kunci kasus pembunuhan Roy.

Nino nekat membawa kabur Reyna malam ini, apa ganjaran yang akan diterima Nino dari Aldebaran dan Andin karena berani menculik anak kesayangan mereka? Pertemuan mendadak Elsa dan Sumarno, apakah akan menguntungkan Sumarno?

Baca juga: Studi: Vaksin Influenza Terbukti Cegah Efek Parah Covid-19

Yuk jangan sampai ketinggalan kelanjutan keseruannya, dengan menonton Ikatan Cinta malam ini (13/7/2021), pukul 20.00 WIB hanya di RCTI. Selain itu, Anda bisa juga menikmatinya melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)