Lakukan Pembaharuan untuk Penuhi Tuntutan Pengguna Muda

loading...
Lakukan Pembaharuan untuk Penuhi Tuntutan Pengguna Muda
Memenuhi tuntutan pengguna muda di Indonesia, Advan GX disokong dengan empat kamera. / Foto: ilustrasi/ist
JAKARTA - Advan menghadirkan wajah baru di lini smartphone terbaiknya di 2021 dengan membawa berbagai pembaharuan dari segi desain maupun teknologi, demi mengakomodasi kebutuhan komunikasi konsumen muda tanah air. Advan GX merupakan produk terbaik yang akan menjadi smartphone populer di kalangan generasi muda, baik dari aspek fitur maupun harga yang ditawarkan.

Baca juga: Varian Baru COVID-19 Menginfeksi Kurang dari 1 Menit, Ini Tips untuk Mencegahnya

"Advan GX hadir sebagai perwujudan wajah baru dari inovasi yang kami luncurkan untuk konsumen. Berbeda dari produk sebelumnya, Advan GX menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas atas seperti 25MP AI Selfie Camera, 48MP+ Wide Lens, 6GB RAM, 6.82' IPS HD+ Display serta baterai 5200 mAh. Sebuah produk baru dengan pembaharuan yang coba kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dalam beraktivitas," jelas CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan resminya, Senin (12/7).

Menyasar generasi muda, Advan berupaya menghadirkan pembaharuan desain di Advan GX. Smartphone ini tampil dengan desain modern. Keberadaan empat kamera utama beserta LED flash, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi di sudut kiri atas. Modulnya tersusun dengan tampilan yang stylish, dengan warna unik yang berbeda dengan warna perangkat.

Advan menawarkan layar perangkat modern dengan bentang seluas 6.8" IPS HD+. Layar bertipe waterdrop ini juga dilengkapi berbagai teknologi tinggi yang sebelumnya banyak diterapkan pada produk di kelas menengah.

Memenuhi tuntutan pengguna muda di Indonesia, Advan GX disokong dengan empat kamera yang terdiri dari kamera utama 48MP f/1.8, kamera Ultra-wide 8MP, lensa Macro 2MP dan kamera AI 0.3MP Smart Portrait. Kamera ini dilengkapi berbagai fitur kecerdasan buatan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna muda untuk mengekspresikan momen berharga melalui media sosial.



Night Mode menjadi solusi fotografi malam hari yang ditawarkan oleh Advan GX. Pada kondisi rendah cahaya, fitur Night Mode akan secara otomatis mengatur tingkat eksposur berdasarkan kecerdasan buatan dan melakukan penyesuaian untuk memberikan cahaya pada bagian gelap. Melalui kombinasi lensa wide untuk mengambil mode lebih luas,sehingga kegiatan foto malam hari akan terasa lebih menyenangkan. Kehadiran lensa Macro di Advan GX akan menghadirkan efek foto yang otentik dalam jarak dekat, dan lensa ini akan membuat dunia micro jadi terlihat lebih baik dari biasanya.

Advan GX juga sangat mendukung kegiatan selfie anak muda masa kini lewat kamera 25MP AI Beauty Selfie, yang tentunya didukung pula dengan teknologi pintar. Melalui kamera bokeh dan auto focus, Advan GX menghadirkan kualitas selfie yang lebih natural dan jelas.

Advan GX memanfaatkan keunggulan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh chipset Unisoc Tiger T618. Chipset ini dibuat berdasarkan proses 12nm, serta menggabungkan dua prosesor 2.0 GHz Arm Cortex-A75 dan enam prosesor 1.8 GHz Arm Cortex-A55 dengan di dukung dengan GPU Mali G52 MP2.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top