Film Bioskop Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton di Rumah

Sabtu, 24 Juli 2021 - 06:12 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, dua putri Abah dan Emak lainnya, Rara dan Gigi juga mengalami masalah. Rara cemburu terhadap tingkah suaminya, Pras. Sedangkan Gigi rela menjadi selingkuhan dengan berpacaran dengan Donny yang sudah beristri. Di tengah berbagai masalah keluarga itu, Ceria, anak angkat di keluarga Abah-Emak, ingin menjadi Youtuber terkenal tetapi mengalami berbagai masalah yang membuat sedih Abah dan Emak.

Semua konflik tersebut mencapai puncak ketika Abah berniat membantu nafkah keluarga tetapi mengalami kecelakaan karena penglihatan yang buruk. Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah dibintangi Adi Kurdi sebagai Abah, Novia Kolopaking sebagai Emak, Cut Ashifa sebagai Ceria, Annisa Fujianti sebagai Rara, dan Pudji Lestari sebagai Gigi.

5. June & Kopi



June & Kopi bercerita tentang keluarga Aya dan Ale yang memiliki dua ekor anjing bernama June dan Kopi yang menjadi bagian dari keluarganya. June merupakan anjing adopsi yang mengalami trauma saat hidup di jalan. Sementara Kopi adalah anjing yang sopan dan sudah dimiliki Aya dan Ale sebelum mengadopsi June.

Saat Aya menyambut kelahiran putrinya, Karin, June merasa takut dan bingung untuk bersikap di sekitar Karin. Namun, lambat laun, June dan Karin menjadi sahabat yang akrab seiring Karin tumbuh dewasa. Sayangnya, suatu hari Karin dan June terjebak dalam situasi yang mengkhawatirkan, dan Aya hanya bisa berharap June mampu menjaga putrinya. June & Kopi dibintangi Acha Septriasa sebagai Aya, Ryan Delon sebagai Ale, dan Makayla Rose Hilli sebagai Karin.

Baca juga: Pamerkan Foto Masa Kecil, Unggahan Raisa Diserbu Warganet

6. Karena Kamu Cuma Satu



Film drama romantis yang satu ini rilis pada 1 April 2021, disutradarai Indra Gunawan berkolaborasi dengan penulis naskah Sugeng Wahyudi. Pemain dari film ini adalah Ayushita, Kevin Ardilova, Joe Project P, dan lain-lain. Film ini menceritakan tentang anak pemilik bus metromini yang jatuh hati dengan keponakan pengacara terkenal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)