Serunya Literasi Digital di Akhir Pekan bersama Aulion dan Afgan

Selasa, 27 Juli 2021 - 13:14 WIB
loading...
A A A
Hal ini pernah terjadi pada Afgan, di mana platform Tik-Tok digunakannya sebagai media untuk memasarkan produk musiknya dengan mengeluarkan challenge, tidak disangka bahwa teknik pasar melalui challenge Tik-Tok yang diterapkan oleh Afgan telah berhasil menarik antusias 80 juta lebih pengguna Tik-Tok.

Melalui kegiatan ini juga Afgan memberikan tips kepada peserta mengenai pemanfaatan teknologi digital untuk berkreasi menghasilkan produk yang kreatif. Menurutnya hal terpenting adalah mencari tujuan akan hal apa yang kita ingin lakukan di media sosial kita, “Selanjutnya kejujuran dan inspirasional menjadi nilai yang mendukung untuk kita berkreasi,” ujarnya.

Kehadiran Aulion dan Afgan pada akhir pekan kali ini telah memberikan banyak antusiasme masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan begitu banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan ini yang tidak hanya dari Indonesia saja tetapi juga dihadiri oleh peserta dari luar negeri.

Melalui kegiatan akhir pekan Kementerian Kominfo dan Siberkreasi akan terus berupaya menyajikan tema-tema seru dan menarik yang bermanfaat bagi masyarakat dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang inspiratif dan kompeten.

Jadi, ayo ikuti kegiatan Literasi Digital lainnya sebagai kegiatan untuk mengisi waktu luang menjadi lebih produktif dan bermanfaat. Untuk kegiatan literasi digital bermanfaat lainnya silahkan follow akun sosial media @siberkreasi atau mengakses website info.siberkreasi.id. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6647 seconds (0.1#10.140)