Sinopsis Ikatan Cinta 5 Agustus 2021: Akankah Elsa Tertangkap Setelah Aldebaran Temukan Mobil Ricky?

Kamis, 05 Agustus 2021 - 14:47 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 5 Agustus 2021: Akankah  Elsa Tertangkap Setelah Aldebaran Temukan Mobil Ricky?
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/IG officialrcti
A A A
JAKARTA - Upaya mati-matian Aldebaran untuk bisa menemukan Elsa yang ternyata kabur bersama Ricky hingga ke Sukabumi tampaknya akan membuahkan hasil malam ini.

Melalui video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta , Kamis (5/82021), terlihat Aldebaran sudah menemukan mobil Ricky yang berwarna abu-abu metalik di parkiran suatu hotel. Meskipun, Ricky sebelumnya sudah mencoba mengelabui polisi dengan mengganti nomor plat mobilnya tersebut.

Aldebaran yang tengah melakukan pencarian, terlihat langsung memanggil petugas polisi untuk memeriksa mobil mewah berwarna abu-abu metalik tersebut.

Baca Juga : Demi Perannya di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Rela Potong Rambutnya

Dari kaca jendela kamar hotel tempat menginapnya, Elsa yang tak bisa tidur tersadar kalau di parkiran hotel tempatnya bersembunyi bersama Ricky tersebut tengah dikerumuni polisi. Elsa yang panik dan kaget, langsung membangunkan Ricky yang sudah tertidur karena kelelahan.

Langkah Aldebaran untuk menangkap hidup-hidup Elsa yang menjadi buronan polisi karena kasus pembunuhan Roy Alfahri, adik kandungnya sudah semakin dekat. Setelah berbagai upaya ditempuh Aldebaran dan Andin, bahkan Aldebaran tak hanya mencari sendiri keberadaan Elsa bersama polisi tapi juga menggelar sayembara berhadiah Rp509juta untuk masyarakat yang bisa menemukan batang hidung Elsa. .

Elsa sendiri diketahui sudah mengubah penampilan fisiknya dengan memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Bertujuan agar orang-orang yang melihatnya tidak bisa mengenali dirinya.

Baca Juga : Aksi Pakai Bikininya Jadi Sorotan, Dinar Candy Diciduk Polisi

Sementara di rumah, Mama Sarah begitu khawatir dengan nasib Elsa anak kesayangannya tersebut. Lalu apakah kali ini riwayat Elsa sudah benar-benar tamat di tangan Aldebaran? Atau Ricky lagi-lagi bisa menyelamatkan Elsa dari kejaran polisi.

Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)