6 Tips Makeup On-Point Meski Pakai Masker

Kamis, 05 Agustus 2021 - 23:23 WIB
loading...
A A A
3. Tambahkan Blush On

Untuk tampilan lebih fresh dan merona meskipun tertutup masker dapat menggunakan teknik pengaplikasian blush on yang telah populer kembali setahun belakangan ini, yaitu Teknik Igari.

Teknik Igari mengaplikasikan blush on sedikit di atas tulang pipi. Caranya, aplikasikan blush on di area pipi hingga bawah mata menggunakan cara di-tap-tap lalu baurkan merata menggunakan powder blush. Serat bulu kuasnya yang padat dan merata, mempermudah pengambilan blush on, sehingga pengaplikasian di wajah mendapatkan intensitas warna yang diinginkan.

4. Glowing Makeup Look

Meskipun menggunakan masker, makeup look yang glowing perlu ditambahkan sentuhan highlighter. Aplikasikan highlighter di atas tulang pipi, tulang hidung, dahi, di bawah alis untuk mempertegas, dan juga bisa tambahkan highlighter di area dalam mata (inner corner). Ada tiga pilihan warna highlighter yakni streamer (gold), firmament (bronze), dan milky way (pink).

5. Tinted Balm atau Transferproof Lipstick

Walaupun menggunakan masker, bibir perlu juga diberi polesan agar tidak terlihat pucat jika masker dibuka saat makan. Perempuan dapat mengaplikasikan tinted lip balm atau lipstik yang transferproof agar warnanya tidak menempel di masker.



6. Kunci dengan Setting Spray

Langkah terakhir, aplikasikan setting spray pada wajah dan biarkan beberapa menit agar mengering sempurna di wajah. Tujuannya agar seluruh makeup yang telah diaplikasikan terkunci di wajah dan bisa tahan sepanjang aktivitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)