Jerinx Tersangka Pengancaman, sang Istri Nora Alexandra Tak Bisa Fokus Bekerja

Minggu, 08 Agustus 2021 - 16:06 WIB
loading...
Jerinx Tersangka Pengancaman, sang Istri Nora Alexandra Tak Bisa Fokus Bekerja
Jerinx dan sang istri, Nora Alexandra. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
JAKARTA - Jerinx telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengancaman melalui media sosial terhadap Adam Deni . Usai ditetapkan sebagai tersangka, drummer Superman Is Dead (SID) itu dikabarkan akan menjalani pemeriksaan pada 9 Agustus besok.

Kembali ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus hukum, membuat Nora Alexandra , istri Jerinx, merasa bersedih. Ia sempat mengungkapkan rasa sedihnya melalui unggahan di Instagram Story kemarin, dan menyertakan emoji menangis.



Bukan hanya itu, Nora juga sempat memohon maaf pada seluruh rekan bisnisnya lantaran tidak bisa menjalankan pekerjaan selama beberapa waktu ke depan. Nora mengatakan, saat ini dirinya ingin fokus untuk mendampingi suaminya menghadapi kasus hukum.

"Teruntuk semua BA yg kerjasama dgn saya (Nora). Saya mohon maaf blm bisa fokus ke kerjaan karena suami harus berurusan dgn hukum lagi," tulis Nora.

Wanita 26 tahun tersebut hanya bisa meminta doa dari masyarakat. Tentu agar dirinya senantiasa diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi kasus yang menimpa sang suami.

"Saat ini saya sedang bingung, mohon doanya untuk saya bisa sabar & kuat," pintanya.



Sebagaimana diketahui, Adam Deni melaporkan I Gede Ari Astina alias Jerinx atas tuduhan pengancaman melalui media sosial pada 10 Juli lalu. Ancaman Jerinx kepada Adam Deni dilontarkan usai pria 44 tahun itu menudingnya sebagai biang keladi dari hilangnya akun Instagram @JRXSID.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)