Gabung dengan Bigo Live dan Dapatkan Keuntungan Besar

Senin, 09 Agustus 2021 - 16:59 WIB
loading...
Gabung dengan Bigo Live dan Dapatkan Keuntungan Besar
Gabung dengan Bigo Live dan Dapatkan Keuntungan Besar. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Bigo Live , platform live streaming, menggelar program Share & Earn untuk para pengguna di Indonesia. Inti program ini, para pengguna Bigo Live bisa mendapatkan uang sebesar Rp200 ribu jika berhasil mengajak teman dan keluarga untuk mengunduh aplikasi dan bergabung dengan Bigo Live.

Caranya cukup unduh aplikasi Bigo Live di Google Play Store atau Apple App Store, masuk ke akun Bigo Live Anda, buka profil Bigo Live Anda, klik earn money, klik invite now dan share ke kontak Anda untuk mengajak mereka bergabung dengan Bigo Live.

Jika sudah mengajak kerabat bergabung, pengguna Bigo Live bisa mencairkan uang dengan cara klik exchange reward di wallet atau dompet, isi informasi rekening bank, tunggu waktu pencairan uang selama paling lambat 15 hari dan uang masuk ke rekening.


Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (9/8), di tengah kondisi penuh ketidakpastian saat pandemi Covid-19 , Bigo Live berharap ada lebih banyak pengguna untuk bergabung.

Sebab, Bigo Live sebagai platform hiburan menghadirkan berbagai konten interaktif dan menarik yang bisa dinikmati saat harus diam di rumah. Di Bigo Live, pengguna dapat menyaksikan konten dan live streaming dan menjadi penyiar untuk bisa berhubungan dengan komunitas yang positif.

Pengguna juga dapat memanfaatkan platform untuk bisa berbagi bakat dan minat yang dimiliki dengan orang lain.
Selain itu, pengguna Bigo Live juga dapat memanfaatkan Bigo Live in-app offering untuk mendapatkan berbagai hadiah virtual dan mendapatkan Bigo Beans, mata uang virtual Bigo yang dapat ditukar menjadi uang tunai.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)