Makanan Sehat Ala Cristiano Ronaldo yang Selalu Tampil Fresh dan Bugar

Selasa, 10 Agustus 2021 - 13:30 WIB
loading...
A A A
Mulai dari serat, protein, karbohidrat kompleks, air, mineral kalium, magnesium, kalsium, fosfor, zinc, serta zat besi. Tak hanya itu, brokoli juga mengandung ragam jenis vitamin, termasuk vitamin A, vitamin B, folat, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K.

2. Ayam

Selain olahraga atau gym yang rutin, CR7 juga sangat banyak mengkonsumsi daging ayam. Secara umum, ayam juga ternyata banyak mengandung beraneka nutrisi.

Seperti, protein, karbohidrat, lemak baik lemak jenuh, lemak tak jenuh ganda, dan lemak tak jenuh tunggal hingga kolesterol. Tak hanya itu, ayam juga mengandung banyak vitamin, mulai dari vitamin A, Vitamin B (vitamin B1, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, dan vitamin B12), vitamin D hingga E.

3. Minum Air Putih

Menurutnya, untuk menjaga agar tubuh terhindar dari dehidrasi dan selalu fit, minum air putih secukupnya. Dikutip dari Very Well Fit, air putih tidak mengandung kalori, karbohidrat, protein, lemak, kolesterol, serat, dan gula.

Justru air putih juga mengandung nutrisi natrium dan kalium, namun jumlahnya sangat sedikit, yaitu 7 miligram (mg) natrium dan 2,37 mg kalium.



Kombinasi Diet dan Disiplin Latihan

Seperti dilansir Goal, kesuksesan CR7 di berbagai aspek berkat keseriusan dan kedisiplinannya dala menjaga pola hidup sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)