Makanan Sehat Ala Cristiano Ronaldo yang Selalu Tampil Fresh dan Bugar

Selasa, 10 Agustus 2021 - 13:30 WIB
loading...
A A A
"Latihan yang baik harus dikombinasikan dengan diet yang baik," kata mantan pemain Reald Madrid itu.

CR7 mengaku banyak mengkonsumsi makan-makanan yang berprotein tinggi karena untuk olahraga sepakbola kandungan gizi tersebut sangat dibutuhakn.

"Saya makan makanan berprotein tinggi, dengan banyak karbohidrat gandum, buah dan sayuran, dan menghindari makanan manis," katanya.

Selain itu, CR7 juga dalam jadwal makan tidak sembarangan dan serampangan.

"Makan secara teratur. Jika Anda berlatih secara teratur, penting untuk menjaga tingkat energi tetap tinggi untuk mengisi bahan bakar tubuh agar kinerja yang lebih baik," paparnya.

Tak hanya itu, menurut CR7, meski sehari bisa makan enam kali, namun porsinya tetap dijaga tidak banyak alias porsi kecil saja.

"Enam kali sehari dengan porsi kecil untuk memastikan saya memiliki energi yang cukup untuk melakukan setiap sesi di level atas," tandasnya.

Selain makanan dan latihan yang selalu dijaga, juga berlatih mempertahankan pikirannya agar selalu positif.

Menurutnya pikiran dan tubuh harus bersamaan. Kekuatan mental sama pentingnya dengan kekuatan fisik dan akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

"Disiplin. Menjaga diri Anda tetap termotivasi dan berpegang teguh pada rutinitas Anda adalah kuncinya. Bagi saya, tidak ada ruang untuk bersantai jadi saya harus tegas," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2466 seconds (0.1#10.140)