5 Bahan Alami yang Ampuh Mengatasi Rambut Kering dan Keriting

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Beberapa orang menyebut lemon sebagai buah ajaib, yang kaya akan vitamin C. Kombinasi ini sangat bermanfaat bagi banyak orang. Madu menjaga kelembapan tetap terkunci dan menghasilkan rambut yang berkilau dan halus.

Ini harus diterapkan selama 30 menit pada kulit kepala dan rambut dengan perbandingan 3:2 setiap dua minggu sekali, dan sementara itu, masker rambut lainnya juga harus diterapkan sebagai penyeimbang.



Lidah buaya

Ada asam amino dalam lidah buaya yang meningkatkan kilau dan pertumbuhan, dan karena itu membantu menjinakkan rambut keriting. Selain itu, ia bekerja dengan baik sebagai penghilang kusut dan membantu mengunci kelembapan.

Proporsi yang sama dari lidah buaya dan minyak almond dapat dibiarkan di rambut dan kulit kepala selama lebih dari satu jam untuk melihat hasilnya.

Pisang

Hancurkan pisang sampai tidak ada gumpalan yang terlihat, lalu tambahkan madu dan minyak untuk membuat pasta yang akan disimpan di rambut selama 30 menit. Ini harus dilakukan untuk rambut yang sangat keriting, dalam waktu seminggu sekali.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)